Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan Colling System Menjelang Masa Kampanye di Malam Hari

Jumat, 10 November 2023

Pesisir Barat Lampung,- (Nawacitalink.com)

Polres Pesisir Barat melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Colling System Menjelang Masa Kampanye berupa Patroli Hunting, Blue Light di Wilayah Hukum Polres Pesisir Barat , Rabu (09/11/23).

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H., melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono S.E., M.H., mengatakan bahwa “Personil Polres Pesisir Barat Melaksanakan KRYD Patroli Hunting dan Dialogis kepada masyarakat, melakukan pengawasan sekitar Tugu Tuhuk sekaligus memberikan himbauan untuk meningkatkan kewaspadaan kepada petugas jaga maupun masyarakat dan melakukan pengecekan di Kantor Bawaslu dan Kantor KPU Pesisir Barat maupun gudang logistik KPU dan memberikan himbauan untuk menambah penerangan di gudang tersebut”.

Kasi humas menambah kan kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pesisir Barat dalam keadaan aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilu 2023-2024 dan menciptakan komunikasi dan koordinasi yang baik dalam pelaksanaan tugas dengan instansi lain.

Kasihumas menghimbau kepada masyarakat untuk menciptakan suasana yang aman dan damai menjelang pelaksanaan pemilu 2023-2024 dan antisipasi terhadap C3 di malam hari demi keamanan dan ketertiban bersama, maka KRYD di gelar rutin di wilayah hukum Polres Pesisir Barat. Ujarnya.

(Hms/RDN/MAJISIN)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler