JALIN SINERGITAS ANTAR APH, KEPALA RUTAN KRUI KUNJUNGI POLRES PESISIR BARAT

Kamis, 9 November 2023

Pesisir Barat Lampung,- (Nawacitalink.com)

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Krui, Fajar Ferdinan, A.Md.IP., S.H., M.H. berkunjung ke Polres Pesisir Barat dalam rangka menjalin sinergitas antar aparat penegak hukum (APH). Pertemuan ini merupakan pertama kali Kepala Rutan Krui bersilaturahmi dengan Kapolres Pesisir Barat, AKBP Alsyahendra, S.I.K., M.H. Karutan dalam kunjungannya didampingi oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan, Jonli Oswan, S.H. Pada Hari Kamis, (09/11/2023).

Dalam pertemuan tersebut membahas isu terkait penegakan hukum, keamanan, dan pemasyarakatan serta mendiskusikan rencana rencana kegiatan yang melibatkan pihak Rutan Krui dan Polres Pesisir Barat “Kunjungan ini merupakan Langkah kami dalam mempererat sinergitas antar APH yang telah terjalin sejak kepemimpinan yang terdahulu, dan tentunya untuk berkoordinasi dalam menciptakan keamanan dan Ketertiban di lingkungan Rutan dan wilayah Pesisir Barat,”Jelas Fajar.

Melalui Kerja sama yang baik ini, diharapkan system pemasyarakatan dan penegakan hukum dapat berjalan dengan lebih efektif dan efisien, sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat di wilayah Pesisir Barat.

Seluruh kegiatan selesai dilaksanakan dengan aman & tertib yang selanjutnya dilaporkan kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum & HAM Lampung.

(M Rusdi)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler