Serap aspirasi masyarakat Banten 3

Minggu, 24 April 2022

Kabupaten Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Dalam Reses masa persidangan 3 tahun 2021-2022 Dapil Banten 3, Anggota DPR RI Komisi VII Daerah pemilihan (Dapil) Banten 3, Zulfikar H. SH melakukan kegiatan reses bersama dengan struktur partai dan masyarakat di Aula kantor Kec Curug Kab Tangerang, Sabtu 23/04/2022.

Kegiatan reses dilaksanakan di aula Kecamatan curug Kegiatan reses ini dihadiri oleh Babinsa serta temu kader pengurus  PAC Demokrat, Kader AMPD dan Ranting kec. Curug dan tampak hadir pula Suryadi Yakob salah satu jurnalis senior kabupaten Tangerang.

Hadir pula Aceng selaku Ketua PAC Kresek Partai Demokrat, selaku koordinator yg selalu mendampingi DPR RI Zulfikar, untunk mengawal Reses Anggota Dewan RI tersebut untuk ikut serta mengawal Aspirasi Rakyat agar cepat terlaksana.

Dalam sambutannya, Zulfikar. H. SH mengarahkan kepada kader kader Partai Demokrat, untuk mengusulkan baik itu sifatnya Umum atau pun yg lain, yg pasti demi kesejahteraan Masyarakat,

Diakhir sambutannya Zulfikar H. SH seluruh aspirasi masyarakat yang terhimpun dalam kegiatan reses ini akan menjadi bahan pertimbangan perencanaan pembangunan, agar pada pelaksanaan pembangunan dapat tepat sasaran dan sesuai kebutuhan masyarakat di daerah khususnya dapil Banten 3,

Dalam kegiatan tersebut, Zulfikar menerima usulan dari masyarakat dan kadernya beberapa program salah satunya Usaha Kecil Menengah (UKM)

Dengan adanya Usulan tersebut, H.Budi selaku ketua PAC Demokrat Kec curug selaku Pimpinan wilayah berkoordinasi dengan PAC-PAC terdekat untuk mengkoordinir Usulan Tersebut dan mengajak semua Kader kader nya untuk segera mengusul kan apa yang bener benar di butuh kan masyarakat khususnya Kec Curug umumnya Dapil Banten 3,

Selaku ketua PAC Demokrat Kec curug H.budi menycatat seluruh aspirasi dan saran atau usulkan dari masyarakat,
Seluruh aspirasi yang disampaikan, baik itu berupa saran, masukan maupun pengaduan akan dituangkan ke dalam laporan kegiatan reses dan selanjutnya akan disampaikan ke Pemerintah Pusat untuk ditindaklanjuti. Ujarnya”

di akhir sambutannya Ketua PAC Partai Demokrat Kec curug H.Budi mengucapkan terimakasih kepada Anggota DPR RI Fraksi Demokrat Zulfikar, H, atas kedatanganya dalam kegiatan Reses dan penyerahan SK DPAC AMPD se kabupaten Tangerang pungkasnya.

(Aan)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler