Tim Biro Rena Polda Lampung Melaksanakan Study Kelayakan Nomenklatur Polsek Bengkunat

Rabu, 23 Agustus 2023

Pesisir Barat Lampung, – (Nawacitalink.com)

Pesisir barat, polres pesisir barat menerima tim dari birorena Polda Lampung yang melaksanakan kegiatan Study kelayakan perubahan nomenklatur Polsek bengkunat menjadi Polsek ngaras yang dilaksanakan di Polsek bengkunat jalan lintas barat kecamatan ngaras kabupaten pesisir barat, Selasa (22/08/2023).

Kapolres pesisir barat AKBP ALSYAHENDRA, S.IK, MH melalui kepala bagian perencanaan polres pesisir barat Kompol Jaelani , SH mengatakan giat Study kelayakan perubahan nomenklatur Polsek bengkunat menjadi Polsek ngaras ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat agar tidak bingung lokasi Polsek di kecamatan ngaras tapi namanya bangkunat, misal kelak di kecamatan bangkunat berdiri Polsek maka akan sulit buat namanya, maka dari itu administrasi kita tertibkan nama Polsek sesuai dengan nama kecamatan bangunan Polsek itu berdiri.

Kompol Jaelani menambahkan Study kelayakan perubahan nomenklatur yang dilaksanakan oleh birorena ini bukan hanya di laksanakan dipolsek Bangkunat akan tetapi dilaksanakan di Polsek Polsek lain yang tidak sesuai dengan nama lokasi berdirinya bangunan Polsek, jadi Polsek bangkunat ini akan berubah nama menjadi Polsek ngaras, dikemudian hari kalau dikecamatan bangkunat di bangun mapolsek maka namanya Polsek bangkunat.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag strajemen birorena Polda Lampung AKBP DASEP WAHYU PERMADI, S.P., S.H dan tim kemudian dihadiri oleh Kabag ren polres pesisir barat, Kapolsek bangkunat, danramil 0422 Lampung barat dan para tokoh masyarakat, tokoh adat kecamatan bangkunat. Pungkasnya.

(Hms/RDN/MAJISIN)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler