Relawan Ganjar Menggelar Mancing Gratis Bersama Relawan GRI – Gibran Jokowi

Minggu, 25 Juni 2023

Solo,- (Nawacitalink.com)

Berbagai macam cara banyak dilakukan Relawan untuk mencari simpati masyarakat, salah satunya dari
Relawan Ganjar Rumah Indonesia atau GRI, yang menggelar event lomba mancing gratis Dalam rangka Deklarasi GRI serta mempererat silaturahmi antara mereka bersama warga Solo, dan untuk mensosialisasikan bahwa mereka mendukung Ganjar sebagai Presiden di 2024 mendatang.

Acara mancing Gratis yang digelar Ganjar Rumah Indonesia atau GRI ini, digelar di Munggung Ciderejo (Belakang Terminal Tirtonadi ) Sabtu 24 Juni 2024, mereka menyiapkan ikan gratis sebanyak 1Ton Ikan untuk dipancing secara gratis

Event kali ini disambut antusias peserta. Peserta lomba mancing adalah masyarakat sekitar dan juga anggota serta GRI Solo, yang berduyun duyun datang dari beberapa daerah kelokasi dari pagi, karena itu sendiri dilaksanakan tepat pkl 10:00 pagi.

Ketua Relawan GRI Widhi Wicaksono mengatakan, pihaknya senang event lomba mancing disambut antusias peserta. Satu Ton ikan Lele,patin, serta Gurame dalam lomba mancing gratis telah kami sediakan untuk di pancing secara gratis bagi masyarakat serta para relawan.

Dikatakanya lagi, lomba mancing gratis ini juga memberikan hadiah Hadiah bagi yang beruntung seperti baju adat, Baju Batik, kaos Jokowi, kaos Gibran, kaos Ganjar dan juga sudah disiapkan hadiah utama yakni sepeda kata Whidi.

Whidi dalam keteranganya menjelaskan “Kami optimis semua peserta akan senang dalam pelaksanaan lomba yang kami adakan kali ini, ini terlihat begitu antusiasnya masyarakat mengikuti acara yang kami adakan tambah Whidi.

Adalun “Ketentuan dan syarat lomba, diantaranya yaitu peserta datang tepat waktu pukul 10.00 WIB dan melakukan pendaftaran ke panitia sekaligus pengambilan undian nomor lapak mancing. Peserta wajib membawa peralatan mancing joran dan umpan masing-masing. Peserta maksimal hanya memakai 2 mata kail saat lomba. Sedangkan Penentuan pemenang akan diambil jumlah ikan terbanyak 1, 2 dan 3,” ujar Ketua Relawan yang juga pernah menjadi kordinator Panitia relawan relawan Jokowi sa,at pernikahan putranya yakni Kaesang beberapa bulan yang lalu di Solo.

Whidi menegaskan harapanya dengan acara ini. Agar lebih mendekatkan para relawan relawan GRI bersama masyarakat, dan juga sebagai bentuk dukungan secara nyata kepada Ganjar Pranowo dengan cara cara seperti ini, tentunya sosialisasi yang kita lakukan lebih tepat dan terarah, karena langsung terjun membaur bersama sama masarakat, bisa mendengar suara suara masarakat secara langsung, dan tentunya kita juga selalu sosialisasikan kepada masarakat, apa yang sudah diraih dan dicapai Bpk.Ganjar Pranowo selama ini, sehingga mereka mengetahui track record calon Presiden mendatang, dan tidak ragu lagi akan memilih Ganjar Pranowo sebagai Presiden pungkasnya.

(WH/Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait