Kombes Pol.Budi Sartono, SIK,M.Si, M.Han Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Perwira Dan Bintara Yang dilaksanakan Di Aula Lt 6 Polres Metro Jakarta Timur

Selasa, 3 Januari 2023

Jakarta,- (Nawacitalink.com)

Upacara Laporan Kenaikan Pangkat di hadiri oleh Wakapolres, PJU, Para Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakarta Timur dan diikuti personil yang melaksanakan upacara laporan kenaikan pangkat.

Adapun Personil Polres Metro Jakarta Timur yang mendapatkan kenaikan pangkat periode 01 Januari 2023 berjumlah 71 anggota terdiri dari 30 Perwira dan 41 Bintara.

Dalam Sambutannya Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada personil Polres Metro Jakarta Timur yang naik pangkat, dengan kenaikan pangkat yang telah di berikan merupakan bentuk apresiasi dari Dinas atas prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian terhadap tugas yang telah di laksanakan.

“Jangan berpuas diri dengan pangkat yang ada terus laksanakan tugas dengan baik agar Polri semakin di cintai masyarakat.”

“Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tentunya tugas dan tanggung jawab yang saudara emban semakin berat, jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dimasa mendatang.” tambahnya.

“ Sekali lagi selamat atas kenaikan pangkatnya, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab jadilah kebanggaan bagi orang tua dan keluarga“ Tutup Kapolres.

Selanjutnya Kapolres, Wakapolres dan PJU serta Para Kapolsek Jajaran Polres Metro Jakarta Timur memberi ucapan selamat kepada seluruh personil yang naik pangkat. Serta dilakukan tradisi siram air kembang kepada personel yang menerima kenaikan pangkat.

(WAWAN N)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait