Pray For Serang ; Bamus Maskot kota Tangerang Distribusikan Bantuan

Jumat, 4 Maret 2022

Serang,- (Nawacitalink.com)

Pray for serang Bamus Maskot kota Tangerang distribusi kan bantuan berupa sembako, perlengkapan, serta kebutuhan sehari hari , Jumat ( 04/03/2022).

Hujan deras yang mengguyur wilayah kota serang pada awal Maret lalu membuat sejumlah wilayah di serang terendam banjir, tinggi curah hujan juga menyebabkan meluapnya air sungai, hingga merendam rumah warga.

Ketua umum Badan musyawarah masyarakat kota ( Bamus Maskot ) Tangerang H. Heri Susanto pun mengirimkan perwakilan untuk menyerahkan bantuan kepada korban banjir yang masih tinggal di tenda pengungsian.

Banjir yang menggenangi rumah warga membuat warga harus di evakuasi ke tenda pengungsian.

” Selain di berikan langsung kepada masyarakat yang terdampak banjir, kita juga mendistribusikan sembako ke dapur umum ” ujar perwakilan Bamus Maskot Tangerang bunda Sumiati.

Ditambahkan : Bamus Maskot ( badan musyawarah masyarakat kota ) Tangerang akan selalu ada bersama masyarakat, kami tidak akan pernah berbuat yang terbaik untuk masyarakat ” karena Bamus lahir dari masyarakat, oleh masyarakat dan untuk masyarakat masyarakat “, tutup Bunda Sumiati.

Sedikit renungan bagi korban banjir, saat ramah tamah ibu – ibu di pengungsian bersama keluarga besar Bamus Maskot kota Tangerang.

” Untuk kita semua ,kita patut merenungi dengan kejadian bencana saat ini, Allah sedang menguji kesabaran kita,dan bagi mereka yang mampu mengambil hikmah dalam setiap kejadian bencana yang ada dan selalu bersyukur, maka akan mampu melewati ujian-ujian kehidupan ke depannya. Nah, mungkin dengan kejadian ini untuk dijadikan sebuah renungan bagi kita “, ujar Bunda Nanda.

(Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler