Warga RT 11 RW 12 Beri Ucapan Terimakasih Kepada Rispanel Arya Atas Terealisasi Pembangunan Jalan Paving Blok di Wilayah Mereka

Minggu, 27 November 2022

Kabupaten Tangerang,- (Nawacitalink.com)

26 November 2022 Warga RT 11 RW 12 kelurahan Binong, Kecamatan Curug. merasa senang dan berterima kasih kepada anggota DPRD Kabupaten Tangerang dari fraksi PKS Rispanel Arya atas direalisasikannya aspirasi mereka berupa Pembangunan Paving blok di wilayah mereka.

Asep Selaku Ketua RT.11 Kelurahan Binong Kecamatan Curug mewakili warga sangat mengapresiasi atas terealisasinya pembangunan infrastruktur berupa Pembangunan Paving blok di wilayah nya.

Asep mengatakan, tahap pertama program pembangunan infrastruktur Bapak Rispanel Arya menyasar di RT 11 RW 12 kelurahan Binong sepanjang kurang lebih 84 meter dan lebar 3 Meter, tak cukup sampai di situ Rispanel Arya juga sedang membangun jalan di perumahan griya Karawaci kelurahan Sukabakti kecamatan Curug yang berupa Betonisasi ucapnya.

“Meski demikian kita patut bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Rispanel Arya atas perjuangannya merealisasikan aspirasi kita, kita berharap semoga kedepannya pembangunannya bisa merata,” ucap Asep penuh harap, Asep selaku RT menjelaskan sebelumnya kondisi jalan di RT 11 RW 12 ini memang sudah tidak layak akibat proyek PDAM di tambah lagi waktu banjir beberapa hari yang lalu.

Kalau tidak diperbaiki, lanjut RT 11, takut pengguna jalan khususnya pengendara motor tergelincir karena kondisi jalan yang bolong bolong, akibat galian PDAM kami lapor ke pak dewan untungnya pak dewan Rispanel wakil rakyat yang aspiratif langsung merespon aspirasi kami ucap pak RT Asep.

Karena itu kata Asep selaku RT atas nama warga Binong RT 11 RW 12 Kelurahan Binong kecamatan Curug khususnya mengucapkan terima kasih untuk Bapak dewan kita Rispanel Arya atas perjuangannya mewujudkan aspirasi warganya, dan tak lupa juga kami warga RT 11 RW 12 mengucapkan banyak terima kasih juga pada pihak kontraktor bapak Rizal ucapnya.

“Kami doakan semoga pak dewan Rispanel Arya sehat dan Alloh meridhoi perjuangannya,” doa dari kami warga RT 11 RW 12 untuk bapak Rispanel Arya Anggota DPRD kabupaten Tangerang, sementara itu Rizal selaku kontraktor saat di wawancarai saat memantau pekerjaan nya mengucapkan, Syukur Alhamdulillah atas terealisasi pembangunan jalan Paving blok di wilayah RW 12 ini, mari sama-sama kita jaga infrastruktur yang telah kita bangun supaya bermanfaat bagi Kita semua ucapnya.

(Joan)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler