Zulfikar Hamonangan SH Anggota DPR RI Komisi VII Fraksi Demokrat Hadiri Gelegar Semarak HUT Ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia Kecamatan Curug

Kamis, 1 September 2022

Kabupaten Tangerang,-(Nawacitalink.com)

Anggota DPR RI Komisi VII Fraksi Demokrat Zulfikar Hamonangan SH menghadiri acara kegiatan Gelegar Semarak HUT Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang bertempat di lapangan selapajang Curug kulon Kec.Curug pada Minggu malam 28 Agustus 2022.

Pantauan awak media pada kesempatan malam tersebut Zulfikar Hamonangan SH atau yang disapa ” Bang Zul” dalam ceramahnya dihadiri oleh masyarakat Kec.Curug sebanyak 1500 orang untuk mendengarkan dan penyampaian dari sang Dewan dari fraksi partai Demokrat.

Antusias warga sangat memadati lapangan tersebut mulai dari anak-anak kecil sampai emak-emak untuk melihat secara langsung Anggota DPR RI komisi VII dari fraksi partai Demokrat setangerang raya.

Dalam ceramahnya Bang Zul memaparkan ” Alhamdulillah pada malam hari yang cerah ini kita bisa berkumpul ditempat ini dalam Rangka memeriahkan acara 17 Agustus 2022 yang diadakan dilapangan selapajang Curug.

“Mudah-mudahan pertemuan kita pada malam hari ini mendapatkan berkah dan rahmatnya di sisi Allah SWT.Sebelumya saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Pak Camat, Pak Lurah, Babinsa, Binamas dan seluruh Aparatur Desa Kec.Curug RT/RW Jaro yang telah hadir ditengah-tengah kita yang namanya tidak bisa disebutkan satu persatu tanpa mengurangi rasa hormat saya. ” Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesempatan waktu pada malam hari ini saya bisa menyapa warga masyarakat kita Kec.Curug,” kata Bang Zul.

Mohon ijin “Bapak-Bapak Emak-Emak”, Saya mungkin sedikit memperkenalkan diri saya yang bernama (Zulfikar) nama yang sering disebutkan lagunya Rhoma Irama.Saya merupakan Anggota DPR RI pusat yang mewakili Banten 3 Tangerang Raya untuk fraksi Partai Demokrat.

Lebih lanjut Bang Zul mengatakan ” Lebih baik pemerintah yang merugi akibat beban subsidi dari pada rakyat yang menangung naiknya beban biaya hidup dan transportasi,” terangnya

Dalam rangka memeriahkan HUT ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ini kali ini “Kemerdekaan adalah cara kita memikirkan rakyat kita agar semakin makmur dan sejahtera hidupnya, itulah arti Merdeka . Bagaimana kita mau merdeka kalau beban subsidi saja masih ditanggung oleh rakyat kecil apakah kemerdekaan sudah dapat dinikmati orang lain,” tandas Bang Zul.

“Pelaku UMKM berjuang keras menstabilkan keadaan ekonomi kita tanpa pedagang kecil, tanpa pedagang baso, tanpa tukang mie,tanpa tukang nasi goreng, tanpa pedagang sembako tidak akan mungkin ekonomi kita stabil di masa Covid,” papar Bang Zul.

Jangan kita selesai masa Covid lalu tiba-tiba pemerintah menaikkan harga BBM pertalite,itu sangat menyakitkan hati rakyat kita dan menyakitkan perasaan kita semua.Maka kemerdekaan adalah kemerdekaan rakyat .Kemerdekan ada kemerdekaan masyarakat merdekaan rakyat kita, berikan lapangan pekerjaan yang seluas-luasnya untuk rakyat kita.

” Pembukaan UUD 45 jelas sekali Kemerdekaan Republik Indonesia (RI ) adalah berkat rahmat Allah SWT .Berkat Rahmat Allah kita menikmati Kemerdekaan ini.Karena Allah lah kita bisa mendapatkan Kemerdekaan ini,” tegas Bang Zul.

(Sibti)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait