Zulfikar Hamonangan SH Anggota DPR RI Hadiri Agenda Memeriahkan Puncak 17 Agustus 2022 Ke 77

Selasa, 6 September 2022

Kabupaten Tangerang,-(Nawacitalink.com)

Dalam memeriahkan HUT Ke 77 Republik Indonesia (RI) Perumahan BTN Bonana Permai Desa Suka Asih Kec.Pasar Kemis mengadakan puncak 17 Agustusan yang dihadiri oleh Anggota DPR RI Komisi VII fraksi Demokrat yaitu Zulfikar Hamonangan SH atau yang sering di sapa Bang Zul pada Minggu malam 3 September 2022.

Dalam sambutannya Bang Zul menyampaikan “Peringatan 17 Agustus 2022 Rakyat harusnya yang merdeka,semarak kemerdekaan Republik Indonesia (RI) harusnya merdekakan rakyat dari kesulitan dan kesusahan,” ujar Bang Zul

Jangan kita memperingati HUT RI disaat semua masyarakat merayakan kemerdekaan disaat yang sama harga BBM Pertalite naik.Kita harus melihat kesulitan rakyat saat ini,jangan sudah berat ditambah susah lagi kasihan masyarakat,” ucapnya

Bang Zul menambahkan “Lebih baik pemerintah memikirkan cara apa untuk meringankan beban rakyat jangan buat rakyat sulit apalagi sehabis masa Pandemi Covid-19 lalu dibebani dengan kenaikan harga BBM yang melambung tinggi,” tegas Zulfikar.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Zulfikar Hamonangan SH Anggota DPR RI Komisi VII Fraksi Demokrat.Bpk.H.Mohamad Ali SH.Anggota DPRD Kab.Tangerang Fraksi Demokrat. Kepala Desa Suka Asih H.Roheni HS.SE beserta Staf Desa.Babinsa Bapak Undang..Ketua BPD Desa Suka Asih H.Madsana.Sekertaris Karang Taruna Suyoto.Ketua LPM Desa Suka Asih Drs.Sujiono. Ketua RW/RT.Ketua PAC AMPD Yeti dan jajaran KSB.Tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Pantauan awak media acara tersebut sangat antusias dan berjalan aman lancar tertib dan mengutamakan protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran dari pemerintah.

(SIBTI)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler