Wisuda dan Pelepasan SMK YAPPIKA Legok Tangerang Tahun Ajaran 2021/2022

Sabtu, 4 Juni 2022

Kabupaten Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Jum”at – 3 – Juni – 2022 SMK YAPPIKA legok telah menyelenggarakan kegiatan Pelepasan Siswa Kelas XII Tahun pelajaran 2021/2022 yang berlokasi di Hotel LEMMO Kecamatan Kelapa dua Kabupaten Tangerang. Kegiatan tersebut diikuti oleh para guru semua siswa serta dihadiri oleh para tamu undangan dari keluarga siswa SMK YAPPIKA.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar tanpa adanya kendala apapun, semua itu berkat kerja keras, jajaran dari panitia yang sudah menyiapkan segala sesuatunya

Seperti biasa, kegiatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu pilihan untuk menungu semua siswa dan tamu undangan. Tepat pukul 13.00 WIB Acara inti diawali dengan pembukaan oleh pembawa acara, dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya. kemudian dilanjutkan dengan prosesi Pelepasan Siswa Kelas XII.

Yepi Antonius Sugiono S. Pd. Selaku kepala sekolah SMK YAPPIKA dalam sambutannya menyampaikan, dan berpesan kepada para siswa yang wisuda di tahun ini agar dapat berterima kasih,”kepada orang tuanya. Karna tanpa doa serta dukungan dari orang tua acara di siang hari ini tidak mungkin terlaksana.

Dan bila nanti sudah mendapatkan pekerjaan,” jangan sampai lupa sama orang tua, bantulah orang tua. Dan satu lagi saya berpesan setelah kamu lulus jangan pernah menyusahkan orang tua. carila kerja dan bantula orang tua.kalau bisa lanjut,” ke perguruan tinggi ujarnya.

Nazarudin selaku perwakilan kelas XII di kesempatan nya menuturkan,” semoga untuk semua teman-teman selalu diberi kelancaran dan kesuksesan. Serta untuk bapak ibu guru selalu diberi kesehatan, keberkahan, dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Dan semoga juga SMK YAPPIKA kedepannya semakin berkualitas baik dari sekolahnya maupun siswanya.

Dan kesan – kesan saya lanjut Nazarudin yaitu selama kami bersekolah di SMK YAPPIKA ini dari sejak awal masuk sampai tamat di hari ini,” banyak sekali kenangan yang kami lalui. Ada suka ada suka terkadang sedih terkadang bahagia dan malah terkadang tidak mengikuti aturan sekolah .kami bangga dengan semua guru – guru yang mengajar kami selama sekolah di sekolah ini. Dia mengajar tanpa pamrih dia mengajar dengan sabar sampai akhirnya kita semua di wisuda hari ini,” terimakasih guruku jasamu tiada Tara.

Desi selaku humas di SMK YAPPIKA saat di wawancarai oleh para awak media mengatakan,” Alhamdulillah acara pelepasan ini berjalan sebagaimana yang kita harapkan tanpa kendala apapun.

(Joan).

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler