Warga Dan Pengguna Jalan Binong – Curug Keluhkan Kemacetan Panjang Setiap Hari

Minggu, 17 Juli 2022

Kabupaten Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Pekerjaan Peningkatan Jalan Raya Binong Kp. Cijengir Kelurahan Binong Kecamatan Curug dikeluhkan pengguna jalan yang melintas dan warga sekitarnya ,karena tidak adanya yang mengatur jalan sehingga terjadi kemacetan panjang hingga ratusan meter tiap harinya minggu 17 – 7 – 2022.

Pekerjaan Peningkatan Jalan proyek Dinas Bina Marga Dan Sumber Air Kabupaten Tangerang Tahun Anggaran 2022 di keluhkan warga dan pengguna jalan, pasalnya salah satu warga mengatakan Pelaksana dan Pengawas saja tidak ada ,dan tidak ada Anggota lalu lintas dari Polsek Curug atau Dishub sehingga menjadi semerawut, ucap warga kp.cijengir yang tidak mau di sebutkan namanya.

Saat di wawancarai warga yang sedang mengatur lalu lintas, ini mah kita dari pada macet parah bang kita bantu yang ngatur lalu lintasnya buat buka tutup kendaraan yang melintas ucap warga RT . 008 /003 Kp. Cijengir Kelurahan Binong.

Saya lihat juga pengawas dan pelaksana tidak kelihatan di lapangan bang , ucap Gilang yang inisiatif membantu mengatur lalu lintas agar tidak macet.

Sementara dower panggilannya , mengatakan kepada awak media saya pun buka usaha bengkel, karena macet kaya gini , jadi menurun bang, ujarnya.

Itu untungnya temen- temen dan warga bantu mengatur lalu lintas di sini, sekarang tidak ada yang mengerjakan di biarkan seperti itu bang. Ya saya merasa di rugikan kalau pekerjaan ini terkesan lambat , dengan nada kesal , pungkasnya.

Saat di lokasi awak media melihat dampak pembangunan jalan di wilayah Binong yang sepanjang hampir 1 Km dari dua arah macet saat ini, belasan toko dan pedagang yang ada disepanjang jalan tersebut merasakan kerugian akibat tidak adanya pembeli yang datang lantaran tidak adanya parkir dan jalan macet karena tidak adanya sosialisasi ke para usaha kecil.

(Aan/Jn)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait