Wakil Ketua DPRD Kota Palembang Adzanu Getar Nusantara Menjalin Silaturahmi Dengan Insan Pers

Kamis, 28 April 2022

Palembang,- (Nawacitalink.com)

Wakil Ketua DPRD Kota Palembang Adzanu Getar Nusantara menjalin silaturahmi kepada para insan pers dengan melakukan kegiatan ngobrol santai di Gedung DPRD Kota Palembang. Hal ini bertujuan agar para insan pers memiliki kedekatan kepada wakil rakyat tersebut.

Adzanu Getar Nusantara mengatakan, pihaknya melakukan kegiatan ngobrol bareng insan pers agar terjalin komunikasi yang baik. Karena DPRD Kota Palembang memiliki beberapa kewenangan yang dibuat yang perlu di publikasikan kepada masyarakat. “Itu dapat berjalan baik jika komunikasi antara dewan dan media harmonis, ” ujar Adzanu Getar Nusantara saat melaksanakan kegiatan ngobrol santai kepada beberapa insan pers di gedung DPRD kota Palembang, Rabu (27/4/2022).

Di berharap agar kedepannya para media bisa mendukung peran DPRD dalam hal pemberitaan yang bersifat membangun. Dia juga berharap agar para media dapat lebih aktif dalam mencari informasi. Terutama kegiatan yang bersifat kepartaian bisa diliput.

“Banyak yang dibina hendaknya bisa dimaklumi jika tidak semua rekan-rekan dapat di informasikan jika ada kegiatan. Kita juga terbatas untuk mengingat media yang begitu banyak ini, ” bebernya.

Adzanu Getar Nusantara mengungkapkan, kegiatan di bulan ramadhan terbatas. Ada keterbatasan di jam kerja dan juga kegiatan di bulan ini.Tapi dia telah melaksanakan kegiatan sesuai Tupoksi yang ada.

“Dalam waktu dekat kita akan melakukan pembuatan 8 Raperda. Kita juga sudah membahas LKPJ Walikota dan dibahas dalam Pansus-pansus DPRD. Serta merumuskan beberapa dinas terkait anggaran perubahan serta anggaran perubahan untuk reses pada bulan lalu, ” bebernya.

Sementara itu Kepala Bagian Humas DPRD Kota Palembang Febi mengatakan, merasakan senang bisa bertemu dengan rekan-rekan media. Selama ini bisa berkomunikasi hanya dari telpon dan pesan singkat WA, meskipun bertemu itupun dengan waktu yang singkat.

“Untuk media yang mau membangun kerjasama dalam hal pemberitaan. Saat ini sudah terhitung banyak sekali hampir seratus media. Jika mau kerja sama sudah sesuai kualifikasi semua dipenuhi. Serta sudah memiliki sertifikat dewan pers,” paparnya.

“Dan kelengkapan itu menjadi syarat utama untuk kerjasama. Karena pengeluaran itu akan diperiksa oleh pengawas BPK. Saya juga akan berharap semua media dapat tapi tentu saja mereka memiliki kualifikasi,” pungkasnya.

(Ocha)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait