Tim Itwasda Polda Kalteng Audit Kinerja di Polres Lamandau

Senin, 6 Maret 2023

Nanga Bulik,- (Nawacitalink.com)

Polres Lamandau- Dalam melakukan pengawasan kinerja terhadap jajarannya, Itwasda Polda Kalteng melaksanakan audit kinerja di Polres Lamandau, Senin (06/03/2023) pagi.

Audit kinerja yang dilaksanakan yaitu audit tahap I aspek perencanaan dan pengorganisasian yang dipimpin oleh Kombes Pol Doni Wahyudi, S.I.K, didampingi Kompol Dedi Junaedi, S.H, Kompol Nandi Nugraha , S.I.P, S.I.K , Kompol Bakri, S.H, Kompol Yustari, S.E, Ipda Joko Prasetyo, S.E dan tiga personel lainnya.

Sebelum pelaksanaan audit kinerja Kombes Pol Doni bersama Tim didampingi Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K dan Pejabat utama Polres melaksanakan pengecekan Sarpras Karhutla di halaman apel Mapolres setempat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka antisipasi datangnya musim kemarau di wilayah Kalimantan Tengah sesuai dengan prakiraan BMKG akan terjadi kemarau di pertengahan tahun 2023.

Usai pengecekan Sarpras dilanjutkan kegiatan audit kinerja yang diawali dengan pembukaan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K menyampaikan selamat datang Tim Audit Itwasda Polda Kalteng di Polres Lamandau.

“Kami siap mengikuti serangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan Tim audit di Polres Lamandau,” tambahnya

Selain itu kapolres melaporkan terkait capaian kinerja Polres Lamandau, Kamtibmas dan situasi wilayah.

Kombes Pol Doni dalam arahannya berpesan agar personel Polres Lamandau dapat bekerja dengan baik sesuai dengan SOP dan aturan yang belaku.

“Audit yang dilaksanakan ini merupakan bagian dari upaya untuk membantu Satuan Kerja dan Satuan Wilayah guna mencegah dan menghindari terjadinya penyimpangan dalam pelaksanaan tugas serta akuntabilitas penggunaan anggaran berbasis kinerja.”

Dalam pemeriksaan bidang manajemen logistik, operasional, keuangan dan Sdm, personel bag, sat, sie dan Polsek jajaran bergantian mengikuti pendalaman yang di lalukan oleh Tim Itwasda.

Audit kinerja dilaksanakan oleh tim itwasda Polda Kalteng setahun dua kali  memastikan pelaksanaan tugas sesuai aturan dan melakukan perbaikan jika mendapatkan temuan.

(adtambunan-korwilkalteng/hms polres Lamandau).

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler