Tim Asistensi ZI Polda Sumsel Kunjungi Polres Muara Enim Terkait Pembangunan Zona Integritas

Jumat, 3 Maret 2023

Muara Enim Sumsel,- (Nawacitalink.com)

Telah di Laksanakan kegiatan Asistensi dan evaluasi pembangunan zona integritas oleh Tim Biro Rena dan Itwasda Polda Sumsel tahun 2023 di Polres Muara Enim, Jumat,(3/3/23).

Kegiatan tersebut bertempat di Ruangan Rupatama Polres Muara Enim yang di mulai pukul 08.30 Wib sampai dengan pukul 13.45 Wib, dengan peserta dari Polres Muara Enim, Polres Prabumulih , Polres Pali yang melaksanakan 6 program areal perubahan.

Dalam Asistensi tersebut Polda Sumsel menurunkan tim internal sebanyak 8 orang, di pimpin oleh AKBP Dolly Gumara, SIK, MH, yang terdiri dari Kompol Erlina, Kompol Hendri, Kompol Alfiansyah, Aipda Fahrozi, Bripka kgs.m.husin, Brigpol Tagor dan Briptu Evi Diana yang kegiatan tersebut di hadiri oleh PJU Polres Muara Enim, Polres Prabumulih , Polres Pali, seluruh operator ZI, satuan bagian dan fungsi.

Dalam kegiatan supervisi tersebut Tim melakukan penilayan program 1-3 ZI dan program 4-6 ZI, dan di lanjutkan dengan ke ruangan – ruangan kerja satuan fungsi dan Bagain yang memiliki pelayanan publik di Polres Muara Enim.

Ketua Tim Asistensi AKBP Dolly Gumara, SIK, MH, melalui sambutan mengatakan, kegiatan Asistensi ini Pendalaman materi dan evaluasi dilaksanakan per program areal perubahan 1 sd 6 dan untuk diperbaiki yang telah disampaikan oleh tim Asistensi Polda Sumsel kepada masing-masing penanggung jawab program dan operator serta layanan publik.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH melalui Kasi Humas Polres Muara Enim AKP RTM. Situmorang, mengatakan kegiatan ini di laksanakan untuk memberikan petunjuk serta perbaikan dalam rangka pembangunan ZI , dan wilayah birokrasi bersih melayani di lingkungan Polres Muara Enim. “ungkapnya”

(Naswani)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler