Temu Kangen Alumni Mts Yaspirat Tahun1994-1995 Berlangsung Khidmat

Senin, 25 Juli 2022

Kabupaten Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Temu kangen Alumni Mts Yaspirat angkatan ke-3 tahun 1994-1995, yang sudah lama berpisah waktu kelulusan sekolah pada saat itu, tidak terasa waktu berlalu sampai saat ini sudah 28 tahun berpisah. Alkhamdulilah berkat gagasan Sarani dan kawan-kawan kita semua bisa mengadakan acara ajang silaturahmi Alumni mts Yaspirat angkatan ke-3 tahun 1994-1995 bisa terwujud di laksanakan.

Acara temu kangen atau ajang silaturahmi Alumni Yaspirat yang di adakan di desa tanjung Anom atau tanjung kait kecamatan mauk kabupaten Tangerang, di saung lesehan bang zay yang berlokasi di bibir pantai dan tempat nya begitu indah, nyaman, sejuk, bagus sekali buat adakan acara apa saja.minggu 24/07/2022

Tomi ketua panitia kegiatan Alumni Yaspirat mengatakan “alkhamdulillah pada hari kita semua bisa mengadakan acara ajang silaturahmi yang selama ini berpisah dan jarang ketemu karena kegiatan masing-masing kesibukan nya.

Tak terasa suda 28 tahun kita berpisah waktu masih sekolah kita semua masih ganteng- ganteng dan cantik-cantik, eh sekarang sudah beda karena umur kita sudah beranjak lansia jadi sudah kelihatan dewasa dan agak tua”.Ujarnya

Saya ucap kan Terima kasih, berkat teman-teman yang telah mendukung acara kegiatan ini bisa terwujud dan terlaksana. Berkat bantuan materi, tenaga dan pemikiran nya. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih.

Harapan saya kedepan nanti acara ini bisa lebih meriah, selain acara temu kangen, kita punya program acara pertemuan 2 bulan sekali, di tempat masing-masing teman sekolah alumni yaspirat biar tidak putus silaturahmi. Tuturnya.

Turut hadir Pak Isnadi guru alumni yapirat, Maspupah Ibu guru, dan kawan-kawan alumni yaspirat.

Acaranya di isi pembukaan acara, makan bersama, sesi tanya jawab, curhat dan ditutup doa.

(SULAEMAN).

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait