Sinergitas TNI-Polri dan Pol-PP Lampung Barat pada pengamanan malam tahun baru 2023

Minggu, 1 Januari 2023

Lampung Barat,- (Nawacitalink.com)

Upaya untuk meningkatkan situasi Kamtibmas yang kondusif, Kapolres Lampung Barat Polda Lampung Akbp Heri Sugeng priyantho,S.IK,MH menggelar apel persiapan pengamanan malam tahun baru di Mako Polres Lampung Barat, Minggu (01/01/2023).

Dimulai dengan pelaksanaan apel pada sabtu (31/12/2023) pukul 16.00 wib, yang langsung dipimpin oleh Kapolres, juga diikuti oleh seluruh personil dan Pejabat utama Polres Lampung Barat.

Heri menuturkan bahwa Polres Lampung Barat melaksanakan pengamanan pada pergantian malam tahun baru 2023 dengan melibatkan sebanyak 357 personil Polres maupun Polsek jajaran.

Personil yang melaksanakan pengamanan (pam) sudah terploting disetiap tempat yang membutuhkan kehadiran Polri,”ungkap Heri.

Dan pada pengamanan malam tahun baru ini Polres Lampung Barat bersama Kodim 0422/Lb dan Pol-PP Pemda Lambar, tingkatkan sinergitas dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2023.

Heri menegaskan kepada Personil Polres maupun Polsek jajaran agar laksanakan pengamanan di setiap Gereja-gereja yang ada di wilayahnya masing-masing.

Berikan pelayanan terbaik kepada saudara kita yang sedang melaksanakan ibadah di gereja maupun yang sedang melakukan hiburan menjelang malam tahun baru.

Kepada seluruh personil Polres Lampung Barat yang melaksanakan pengamanan baik pada malam tahun baru maupun pada siang harinya (01/01/2023) agar laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

Karena pada hari perayaan tahun baru, banyak masyarakat berkumpul di tempat wisata dan tempat keramaian lainnya,” jelas Heri.

(MAJISIN)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait