Senyum Sedekah HDCI Palembang Berbagi Menyebar di Jalanan Kota Palembang Bersama UMKM Palembang

Sabtu, 9 April 2022

Palembang,- (Nawacitalink.com)

Hari ke-2 campaign #SenyumSedeKahf HDCI Palembang Berbagi ini berjalan dalam rangkaian menebar berbagi kebaikan dan senyum kepada sesama di bulan yang penuh berkah ini. Campaign ini juga ditujuan untuk menyambut bigevent pada tanggal 16 April 2022 mendatang.

Di hari ke2 campaign kali ini dibantu oleh 2 UMKM kota palembang yakni sikatboss.co dan Mutual space yang dimana membagikan mini product face scrub dari kaheveryday , membagikan poster kebaikan untuk membuat semangat orang lebih semangat dalam menjalankan puasa , berbagi kopi susu mutual, voucher 50persen dari sikatboss dan juga berbagi takjil kepada masyarakat di simpang 4 Lampu Merah Charitas Kota Palembang.

“Hari ke-2 kali ini tentunya bagi kita sangat senang bisa berbagi kepada masyarakat bisa menyebar kebaikan dan memberitahu kepada masyarakat bahwa menjaga senyum dibulan ramadhan itu sangat penting sekali “tutur Hendri-Market Development Kahfeveryday

“Sikatboss kali ini membagikan voucher kepada masyarakat di lampu merah charitas, kita sebagai UMKM Palembang sangat mendukung penuh untuk kegiatan dari #SenyumSedeKahf ini karena sangat relate dengan bulan ramadhan ini, maka dari itu kami dari sikatboss juga siap berbagi kebaikan kepada masyarakat di lampu merah ini” – Alfarizi (Owner Sikatboss.co)

“Hari ke-2 campaign ini berjalan kami sangat bangga melihat teman-teman dari mutual space dan sikatboss yang ikut turut mendukung kegiatan #SenyumSedeKahf HDCI Palembang Berbagi ini, di hari weekend ini juga sangat padat sekali jalanan di palembang, jadi kesempatan bagi kita untuk menebarkan kebaikan dan semangat ramadhan kepada masyarakat, dan dalam kegiatan hari ke-2 ini juga HDCI berbagi 250 pcs takjil kepada masyarakat di lampu merah charitas ” tutur KBP. H. M. Anwar, SH., SIK. (ketua Umum HDCI kota Palembang)

“Hari ini kita bikin konsep campaign ini lebih meriah lagi, lebih heboh lagi dalam menebar kebaikan ke masyarakat kota Palembang, disini kita manfaatin sisi 4 lampu merah charitas yang dimana sangat padat jalan raya di hari weekend ini, maka dari itu hari ini mutual space pun produksi 80 kaleng kopi susu creamy untuk dibagikan dijalanan dengan tujuan untuk mendukung #SenyumSedeKahf HDCI Palembang” (mutual Space)

(Ocha)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait