Semarakkan HUT RI ke 78, Warga Kampung Cicalung RT 03 RW 04 Adakan Berbagai Kegiatan

Jumat, 18 Agustus 2023

Pandeglang,- (Nawacitalink.com)

Ratusan warga RT 03 RW 04, Kampung Cicalung, Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, menggelar beragam jenis lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Pantauan Awak Media Nawacitalink.com kemeriahan perayaan Kemerdekaan RI di kawasan ini terlihat dari banyaknya anak-anak hingga orang dewasa yang mengikuti lomba mulai dari Lomba Panjat Pinang, Kelereng, Makan Korupuk, Estafet Terigu dan Lomba Lainya.

Salah satunya lomba Panjat Pinang dengan beraneka hadiah yang tersedia diatas pohon pinang yang telah dilumuri Oli agar menjadi licin dan semakin meriah setelah badan peserta panjat pinang kotor berlumuran oli.

Semarak kegiatan HUT RI 78 Warga RT 03 Kampung Cicalung, Kelurahan Kadomas,
Keseruan lainnya juga terjadi pada lomba Lari Karung dengan menggunakan helm yang beradu kuat untuk memenangkan pertandingan.

Ketua RT 03 RW 04 Kampung Cicalung Endy Jibril (Abi Jibril al-Bantani) dan sekaligus Humas Badak Banten mengatakan, lomba yang diikuti anak anak hingga orang dewasa ini digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke 78 tahun.

Semoga dari kegiatan ini warga senang dan terhibur sekaligus menumbuhkan ide-ide kreatif ke depan,” ucapnya.

Endy Jibril yang kerap disapa (Abi Jibril al-Bantani) pun sangat mengapresiasi berbagai kegiatan yang dihelat warga dalam memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI.

Sebab, selain untuk memeriahkan, kegiatan lomba juga dapat menumbuhkan semangat pada anak-anak dan orang dewasa,” pungkasnya.

(Asep K)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler