Selamat, Yudi Badril Terpilih Sebagai Ketua DP-SBR 2023-2024

Jumat, 10 Maret 2023

Tanjung Enim Sumsel,- (Nawacitalink.com)

Yudi Badril akhirnya terpilih menjadi Ketua Dunia Pers Sinergi Bersama Rakyat(DP-SBR) Tanjung Enim 2023-2024, setelah di arena pilih lsngsung meraih suara penuh melalui proses voting.
Yudi badril, yang akrab disapa yudi itu, setelah terpilih melalui ajang Konferensi cabang (pili langsung oleh para anggota) DP-SBR Kabupaten Muara Enim tahun 2023, menyatakan sangat berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan.
“Saya siap mengemban amanah dan tetap akan melakukan yang terbaik untuk DP-SBR dan anggota DP-SBR Tanjung Enim,” katanya di sela-sela pilihan secara langsung yang digelar di pasar baru di seketariat DP-SBR, Kamis, 9/3/2023.
Seperti yang terjadi sebelumnya, YUDI yang juga Wartawan SIGNAL MERAH, menang mutlak melalui voting suara terbuka, mengalahkan rekan seprofesi nya .
Pada pilihan yang berlangsung dinamis itu, masing – masing para anggota menuliskan nama di kertas untuk memilih calon ketua baru, dan tetap dalam batasan aturan yang berlaku.

 “Saya ingin DP-SBR tetap solid ke depan, dan meminta kepada ketua DP-SBR baru terpilih, agar mengakomodir semua potensi di DP-SBR Tanjung Enim” kata SUGANDA saat menyampaikan pidato sambutan saat awal akan dilakukan voting Suara melalui tulis kertas , proses dilanjutkan dengan voting terbuka.  salah satu calon anggota DP-SBR Tanjung Enim, dalam pidato sambutannya. Mengharapkan agar DP-SBR Tanjung Enim ke depan bisa menjadi lebih baik, dan ada keinginannya agar nantinya wartawan tidak hanya berprofesi yang berkutat dengan jurnalis. Tapi juga memiliki badan usaha.
“Karena tentunya agar bisa mengakomodir anggotanya agar punya badan usaha. Agar bisa menambah pendapatan dan pendapatan, sehingga profesi jurnalis bisa memberikan manfaat yang cukup dan baik bagi anggotanya,” kata ganda sasmita,Tutur ny.

Proses voting terbuka itu dipimpin langsung oleh Ketua DP -SBR Tanjung Enim Indra yadin oktomi, yang sekaligus bertindak sebagai Ketua Pimpinan pemilian ketua yang baru.
Alhirnya dari proses pemungutan suara, yang terpilih menjadi ketua baru ia itu,yudi badril secara mutlak mengungguli kanidat lain nya.
.
“Alhamdulillah dengan adanya dukungan ini, merupakan bentuk perhatian seluruh anggota DP-SBR Tanjung enim terhadap team profesi jurnalis ini. Saya tidak ada keinginan menggebu jadi ketua umum ataupun pengurus, tapi harapan untuk mengakomodir suara seluruh anggota dan kebaikan semua,” ujar yudi usai pelantikan.

(Naswani)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler