Sekretaris Camat, Bhabimkamtibmas Dan Babinsa Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)

Selasa, 13 September 2022

Pandeglang,-(Nawacitalink.com)

Selasa 13 September 2022 Sekretaris Kecamatan Karang Tanjung, Bhabimkamtibmas serta Babinsa, Memonitoring Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Agen E-warung Bina Mandiri Milik Agus Sahroni sebanyak 284 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kampung Ambuleuit Rt 03 Rw 04, Kelurahan Cigadung Kecamatan Karangtanjung Kabupaten Pandeglang.

Ditemui awak media di lokasi Sekretaris Camat (Sekmat) Kecamatan Karang Tanjung Muchtar S.E., Menjelaskan, bahwa sebanyak 284 KPM yang menerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Agen E-Warung milik Agus Sahroni berjalan sesuai dengan harapan dan kondusif.

Sementara itu pemilik agen E-Warung Agus Sahroni menjelaskan bahwa komoditas yang di terima oleh 284 KPM hari ini pagu bulan Agustus yang dalam penyalurannya di bantu langsung oleh RT sehingga penyaluran lebih mudah dan lancar.

Saat di konfirmasi salah satu warga RT 03/04 yang enggan disebutkan namanya mengaku puas dengan kwalitas komoditas yang diberikan oleh agen E-Warung milik Agus Sahroni karena dirasa dari 6 komoditas dan 6T nya di terapkan.

(Asep K)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler