Sebanyak 292 KPM di Kelurahan Kadomas Terima Bantuan PKH dan BPNT Tahap 4 Tahun 2023

Rabu, 29 November 2023

Pandeglang,- (Nawacitalink.com)

Lurah Kadomas “Emil Salim” menyerahkan bantuan sosial berupa dana Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) bagi masyarakat penerima atau Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Sebanyak 292 yang berdomisi di Kelurahan Kadomas, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Kadomas, Minggu (29/11/2023).

Penyerahan bantuan sosial untuk bulan Oktober, November dan Desember 2023 tersebut, diperuntukan bagi 292 KPM yang ada di kelurahan Kadomas.

Orang nomor satu di Kelurahan Kadomas, “Emil Salim” mengharapkan kepada para penerima bantuan sosial itu agar dapat memanfaatkan dana bantuan yang sudah diserahkan tersebut dengan baik dan tepat guna.

“Kita harapkan bantuan sosial ini mudah-mudahan bisa meringankan beban seluruh masyarakat penerima. Olehnya itu, tolong dana bantuan ini dikelola dan diatur dengan sebaik mungkin untuk bisa memenuhi kebutuhan, terutama untuk pendidikan anak dan pemenuhan kebutuhan pokok.

Hadirnya bantuan sosial ini, kata “Emil Salim” juga perlu kita syukuri, karena ini rezeki dari Allah SWT melalui pemerintah pusat yang diarahkan untuk masyarakat kurang mampu yang benar-benar membutuhkan bantuan sosial tersebut.

“Bantuan PKH dan BPNT ini merupakan sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat penerima manfaat. Memang tidak banyak, karena semua masyarakat yang kurang mampu, itu dibantu walaupun sedikit. Olehnya, sebagai KPM diminta agar bisa mengelola dan mengatur yang sedikit ini agar bisa mencukupi,” pungkasnya.

(Endy Jibril)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler