S’Braso Santuni Anak Yatim/ Piatu dan Do’a Bersama

Selasa, 26 Juli 2022

Depok,- (Nawacitalink.com)

S’Braso (Silaturahmi Betawi Rasa Sodara) mengundang beberapa Anak Yatim untuk kegiatan Do’a bersama serta santunan Anak Yatim pada Minggu, (24/7/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan untuk memperingati Anniversary S’Braso ke-1 Tahun.

Acara tersebut diawali dengan Tausyiah dan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an yang dipimpin langsung oleh Ustadz.

Usai melakukan Tausyiah dan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, acara tersebut dilanjutkan dengan sambutan dari Bunda Humairah selaku jajaran S’Braso.

Melalui sambutannya, Bunda Humairah meminta Do’a kepada mereka untuk kelancaran, sukses, selalu jaya terus untuk Silaturahmi Betawi Rasa Sodara (S’Braso) dan keberkahan.

Bunda Humairah melaksanakan Do’a bersama dan santunan Anak Yatim memohon Do’a serta keberkahan, kelancaran dan jaya selalu untuk S’Braso,” ujar Bunda Humairah.

Menurut Bunda Humairah, kegiatan keagamaan ini merupakan bentuk rasa syukur mereka atas nikmat yang ada saat ini.

Kita sebagai Manusia harus selalu Banyak-banyak beristigfar kepada Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita,” katanya.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengajak Anak-anak untuk selalu meningkatkan keimanan islamnya.

Dalam rangka Anniversary ke-1 Tahun S’Braso ini marilah kita semua tingkatkan bersama tingkatkan keimanan islam kita, tambahnya.

Biasanya banyak kegiatan yang sering dilakukan, salah satunya S’Braso yang memperingatinya dengan cara santunan Anak Yatim dan sekaligus memperingati Anniversary ke-1 Tahun untuk Silaturahmi Betawi Rasa Sodara (S’Braso).

(M.Andika Putra)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler