Sat Binmas Polres Lampung Barat bersama Satpam PT. BUKAKA PLTM laksanakan Bakti Sosial

Sabtu, 7 Januari 2023

Lampung Barat,- (Nawacitalink.com)

Kasat Binmas Polres Lampung Barat AKP Suherman, S.H. memimpin kegiatan Bhakti sosial bersama rekan-rekan Satuan Pengamanan ( Satpam) PT BUKAKA PLTM Way Kuol kecamatan Batu Brak Kabupaten Lampung Barat. Jum’at 06/01/2023

Bhakti sosial Bersih-bersih Rumah Ibadah di laksanakan di Masjid nurul huda teba liokh kecamatan Batu Brak dan kasat binmas menyerahkan Bantuan Semen untuk pembangunan pagar masjid nurul huda teba liokh kecamatan Batu Brak Kabupaten Lampung Barat sebanyak 12 Sak.

“Adapun kegiatan Bersih-bersih rumah ibadah ini merupakan salah satu rangkaian Hut Satpam Ke 42 Tahun 2022 sesuai TR Kapolda Lampung No ST/991/XII/OPS.4.3./2022 Tanggal 21 Desember 2022 perihal Giat Hut Satpam Ke 42 Tahun 2022,”terang Kasat.

Kegiatan Bersih-bersih ini disambut positif oleh Pengurus Masjid Masjid nurul huda teba liokh kecamatan Batu Brak Kabupaten Lampung Barat yang telah dikunjungi oleh satpam.

“Kami ucapkan terima kasih atas kegiatan bersih-bersih di Masjid kami ini, semoga menjadi amal ibadah buat kita semua serta satpam di Hut nya ke 42 ini semakin jaya dan profesional, ” ucap pak Hj.Jainal (Pengurus masjid nurul huda.

(MAJISIN)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler