Sambut HUT Polairud Ke 72, Ditpolairud Polda Kalteng Gelar Donor Darah

Jumat, 25 November 2022

Kalteng,- (Nawacitalink.com)

Ditpolairud Polda Kalteng menggelar kegiatan donor darah dalam rangka HUT Polairud ke-72, di Aula Pethivim Jayate, Kamis (24/11/22).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai kepedulian Polri untuk melayani masyarakat yang membutuhkan darah.

Dirpolairud Polda Kalteng kombes. Pol. Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K., M.H., mengatakan “Dalam rangka menyambut puncak perayaan HUT Polairud ke-72, jajaran Polairud telah menyusun berbagai kegiatan salah satunya Donor Darah”.

Kegiatan donor darah ini bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kotawaringin timur dan diikuti oleh Stake holder lainnya sepeerti Personel Brimob Yon B Sampit, Polres Kotim, Basarnas, TNI AL dan Bea Cukai, terlebih lagi Personel dan Bhayangkari Ditpolairud Polda Kalteng, lanjutnya.

Pada kesempatan tersebut Boby, mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan dan peserta donor darah, yang telah hadir untuk mendonorkan darahnya dalam rangka menyambut HUT Polairud yang ke-72.

Boby berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan donor darah. “Dengan diadakannya kegiatan donor darah tersebut semoga dapat membantu saudara-saudara kita atau masyarakat yang memerlukan atau membutuhkan darah,” pungkasnya.

(Asep)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait