Sambut Hari Ulang Tahun Jakarta ke 495 Terminal Kalideres Bersama Paguyuban Terminal Kalideres Akan Memberikan Kontribusi Dukungan

Sabtu, 18 Juni 2022

Jakarta Barat,- (Nawacitalink.com)

17/6/2022 Kontribusi dukungan yang diberikan rencana berupa pemasangan spanduk, dan memutar lagu lagu gambang kromong khas Betawi melalui pengeras suara yang ada diterminal, pada 22 juni nanti.” di sampaikan Kater Kalideres Revi Zulkarnaen.

Revi juga akan berkordinasi ke pengurus PTK yang ada di terminal Kalideres, untuk memberikan imbauan pada tanggal 22 juni pengurus PTK mengenakan baju khas Betawi.

Hal ini beralasan untuk di lihat para penumpang yang akan naik dari terminal Kalideres, ada nuansa Betawinya, ini di katakan Revi sebagai wujud kita menyambut dan merayakan HUT Jakarta meski sederhana.” kata Revi.

Ditempat terpisah ketua PTK Chopy menyikafi dengan mengaminkan dari kepala Terminal, menurutnya saya siap bisa laksanakan, namun PTK harus adakan kordinasi kepada pengurus dan anggota.

“kami aminkan intinya, Karena ini moment setahun sekali di HUT Jakarta, sedang kami ini semua mencari nafkah dan tinggal di Jakarta,” ujar Chopy.

Ketua PTK menyarankan ingin menghadirkan pedagang makanan khas Betawi, seprti kerak telor, nasi uduk, bir pletok dan lain sebagainya disaat berbarengan HUT Jakarta tanggal 22 juni

Chopy melanjutkan, kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi kita pada Pemprov DKI Jakarta, yang harus kita dukung perayaan Jakarta Hajatan.

Meski kecil kecilan kita menyambutnya, namun ini sebagai nilai plus kita pada kota Jakarta.” tutupnya.

(Wawan N).

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait