Sambut Hari Jadi ke-74, Polwan Polres Lamandau Sosialisasi Bijak Bermedsos dan Penerimaan Polri

Selasa, 9 Agustus 2022

Nanga Bulik, (Nawacitalink.com)

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) Ke-74 yang jatuh pada tanggal 1 September 2022, Polwan jajaran Polres Lamandau melaksanakan kegiatan sosialisasi di sekolah yang berada diwilayah kabupaten Lamandau dengan tema Bijak Gunakan Media Sosial dan Penerimaan Anggota Polri.
Sosialisasi dan penyuluhan dilaksanakan di dua tempat sekaligus yakni di SMKN 2 Bulik dan SMPN 4 Bulik, Kabupaten Lamandau, Senin (08/08/2022) pagi.

Kegiatan di sekolah ini dihadiri oleh perwakilan guru pengajar sekolah dan perwakilan murid-murid SMKN 2 Bulik dan SMPN 4 Bulik, kegiatan sosialisasi tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polres Lamandau Kompol Novalina Tarihoran, S.T., S.I.K., M.I.K., yang didampingi para Polwan Polres Lamandau.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K., melalui Waka Polres Lamandau Kompol Novalina Tarihoran, S.T., S.I.K., M.I.K., dalam pesannya menyampaikan “Melalui kegiatan sosialisasi cerdas bermedia sosial dari polwan polres lamandau kepada para siswa/i SMKN 2 dan SMPN 4 Bulik ini semoga, dapat menambah ilmu serta wawasan sehingga mereka dapat lebih bijak dalam menggunakan media sosial, selain itu agar terhindar dari berbagai jenis bentuk kejahatan yang sering terjadi dalam media sosial. Harapannya materi ini dapat menjadi modal diri mereka guna mencegah dan mengantisipasi hal tersebut” pungkasnya.

Kemudian ditambahkannya,
“kamipun tak hanya menyampaikan tentang cerdas bermedia sosial namun juga kami menyampaikan terutama kepada para siswi sebagai sesama kaum perempuan agar memiliki motivasi dan semangat dalam mengejar cita-citanya untuk itu, kami himbaukan agar para siswi ini dapat menjaga dirinya terutama dalam menjaga lingkungan pergaulan sehingga, tercapailah cita-cita dan memiliki masa depan yang cerah” tutupnya.

(adtambunan-korwilkalteng/hms polreslamandau).

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler