Ribuan Masyarakat Sambut Kunjungan Anies di Kalbar

Minggu, 19 Februari 2023

Pontianak Kalbar,- (Nawacitalink.com)

Calon presiden yang diusung Partai Nasdem, Anies Rasid Baswedan dalam melanjutkan silaturahmi kebangsaannya ke Pontianak Kalimantan barat Anies yang diagendakan berdialog dengan berbagai kalangan masyarakat sebagai upaya mencari aspirasi publik.

Sambutan meriah yang begitu antusias dari kalangan akademis, kader Nasdem dan Demokrat serta relawan yang diberikan kepada Anies Baswedan ketika tiba di pontianak sesa’at tiba di Masjid Raya Mujahidin, Jumat (17/02/2023)siang.

Sa’at kedatangannya menuju Masjid raya Mujahidin yang diiringi dengan arak-arakan sembari warga melantunkan sholawat sebagai ungkapan rasa gembira menyambut calon pemimpin dengan yel yel Anis presidenku.

Silaturahmi kali ini yang diawali dengan sholat Jum’at secara berjama’ah di Masjid raya Mujahidin Pontianak bersama kaum muslimin serta dilanjutkan dengan acara dialog publik di rumah Radang dan juga disambut meriah oleh warga dengan tarian Barongsai dan Tarian Melayu dayak.

Tidak hanya itu silaturahminya akan dilanjutkan dengan pagi Sabtu 18/02/2023 untuk dilakukan senam bersama para warga dan simpatisannya yang ada di kota Pontianak.

Melihat dari sosok Anis yang sangat begitu negarawan dan profesional tersebut salah satu warga mengatakan bahwa Anis merupakan sosok yang pantas untuk menjadi harapan pemimpin masa depan.Dan insyaallah sangat tidak diragukan,” Imbuhnya.

Usai shalat Jumat di Masjid Raya Mujahidin Anies dihampiri warga Pontianak, yang sudah tentu ini adalah kondisi sebenarnya di lapangan bahwa rakyat menginginkan adanya perubahan dan sepakat bahwa Anies paling layak jadi Presiden RI ke 8.

(Asp)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler