Reses ll DPRD Kota Tangerang Saepul Bahri

Senin, 6 Februari 2023

Kota Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Infrastruktur pendidikan Pembagian Bansos yang tidak tepat sasaran, dan Kesehatan selalu menjadi permasalahan klasik yang menjadi keluhan warga dalam pelaksanaan kegiatan Serap Aspirasi (Reses) yang digelar setiap anggota DPRD kota Tangerang.

Hal ini jam 2.30 senin 6 Februari 2023 terlihat saat Saiful Bahri anggota DPRD kota Tangerang menggelar Reses yang berlangsung di lingkungan Rukun Tetangga (RT) 03, RW 02, Kelurahan Cikokol kecamatan Tangerang kota Tangerang , banyak warga yang mengusulkan Infrastruktur dan mengeluhkan masalah pendidikan, Senen (06/02/2023)

Seperti halnya yang di keluhkan Rusmiasih warga RW 01, RW 02 kelurahan Cikokol kecamatan Tangerang kota Tangerang,
“Saya berharap pak dewan bisa menyampaikan aspirasi saya mengenai mahalnya biaya Pendidikan bagi penyandang disabilitas, SLB swasta di kota Tangerang ini sanngat mahal, anak saya aja putus Sekolah karena tak sanggup untuk biaya, ujar Rusmiasih.
Dan saya berharap Pemerintah kota Tangerang untuk segera membangun Sekolah disabilitas dengan Gratis, pungkas Rusmiasih.

Saat dikonfirmasi di lokasi Reses Saiful Bahri menanggapi keluhan Rusmiasih. “Terkait SLB yang di keluhkan Rusmiasih DPRD sendiri sudah membuat Perdanya dari tahun 2019, mengenai SLB Dewan akan mendorong eksekutif untuk segera membangun SLB karena memang di kota Tangerang ini belum ada SLB seperti di kabupaten Tangerang dan Tangsel dari itu dalam waktu dekat kami akan mengajak pihak Eksekutif untuk duduk Bersama mendiskusikan jangan sampai anak-anak Istimewa ini, anak-anak Sepesial ini jangan sampai terlantarkan.pungkasnya.

(EVI.S)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler