Relawan Satria Gelar Rapat Persiapan Gerak Jalan Santai di Restauran Ampera Ciledug

Sabtu, 21 Januari 2023

Kota Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Relawan Sachrudin Tetap Setia ( SATRIA ) yang digawangi oleh Boy Satria gelar rapat persiapan acara gerak jalan santai yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, (29/01/2023) mendatang, berlokasi di wilayah Puri Beta, Kecamatan Larangan Kota Tangerang.

Rapat persiapan tersebut dihadiri oleh Ketua Relawan Satria, Boy Satria. Bersama jajaran sekretaris, Agus. Serta Bendahara, Aprida. Juga beberapa komponen Masyarakat dan awak media. Acara bertempat di Restaurant Warung Nasi Ampera jalan Hos Cokroaminoto Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang pada hari Jumat, (21/01/2023).

Ketua Relawan Satria, Boy Satria. Dalam paparannya menjelaskan, bahwa segala bentuk persiapan untuk menunjang suksesnya acara nanti, serta antisipasi baik dari segi kemanan maupun ketertiban sudah di persiapkan.

Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan aparat keamanan setempat baik dari TNI / POLRI juga Kelurahan dan Kecamatan serta komponen Masyarakat sudah dilakukan. Bahkan Satuan petugas (SATGAS) dari panita acara pun sudah siap dengan tugasnya masing-masing.

Boy Satria juga menerangkan, acara diadakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kota Tangerang, sekaligus untuk menghibur masyarakat. Selain itu juga untuk memberitahu keberadaan Relawan Setia Sachrudin sebagai simpatisan calon kandidat orang nomor satu di Kota Tangerang nantinya.

” Acara gerak jalan santai ini kita adakan untuk kepentingan masyarakat, agar peduli terhadap kesehatan. Selain itu juga untuk memperkenalkan keberadaan Relawan Setia Sachrudin (SATRIA) sebagai simpatisan setia di Kota Tangerang ini untuk Calon Kandidat Walikota Sachrudin,” ujar Boy Satria.

” Kami sebagai panita acara sudah mempersiapkan berbagai keperluan yang dibutuhkan, mulai dari persiapan obat-obatan, ambulan dan satuan petugas (Satgas) sudah ada. Juga sudah koordinasi dengan aparat keamanan TNI/POLRI, serta pemerintah setempat, kelurahan dan kecamatan,” pungkas Boy Satrio.

Pada pelaksanaan acara nanti, selain tema kesehatan juga akan diisi dengan acara hiburan doorprize. Pembagian santunan buat yatim piatu, serta senam masal. Relawan Satria berharap dengan adanya acara tersebut, masyarakat bisa terhibur dan bisa ikut berkontribusi dalam memenangkan calon kandidat Sachrudin untuk jadi orang nomor satu di Kota Tangerang.

(EVI.S /SUPARDI/DELISMA)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler