Redaksi Media TangtaraNews.com Adakan Buka Bersama dan Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

Selasa, 19 April 2022

Kabupaten Tangerang,-(Nawacitalink.com)

Bertempat di kantor Sekretariat Redaksi TangtaraNews.com Jl.Syekh Nawawi Tanara Kp.Kedung RT 006/002 Desa Kedung Kec.Gunung Kaler Kab.Tangerang sedang berlangsung kegiatan Santunan Anak Yatim Piatu dan istighosah dalam rangka memperingati hari lahirnya Media TangtaraNews.com yang perdana pada Senin 18 April 2022.

Turut hadir seluruh jajaran pimpinan pusat mulai dari H.Pikri.SE Pimpinan Perusahaan,Agus Nana Affandie,SH.MH Pimpinan Umum,H.Dulatif Pembina,Adat Sudrajat,SE selaku Pimpinan Redaksi TangtaraNews.com juga Wapimpred Aam,KH.Nanang Fu’addudin sebagai pemimpin istighosah.

Hadir kembali seluruh tokoh masyarakat,Anak Yatim seluruh kepala Desa Sekecamatan Gunung Kaler diantaranya yakni Ketua Apdesi Kab.Tangerang Cecep As,Kades H.Sanusi,Kades Bunyamin,Kades Saripudin,Kades H.Sa’adullah,Plh Silvi Kandawati,Ma’an Kabiro Kab.Tangerang dan rekan Media Biro Nawacitalink.com (Sibti).

Dalam keterangannya.Ajat Sudrajat selaku Pimpinan Redaksi mengucapkan puji syukur alhamdulillah atas terselenggaranya acara ini Bukber Santunan Anak Yatim sekaligus bisa merayakan hari ulang tahun yang perdana yaitu ke satu tahun untuk Media TangtaraNews.com,” kata Ajat.

Acara tersebut bertujuan guna untuk mempererat tali silaturahmi antar jajaran pengurus pimpinan dan para jurnalis beserta tamu yang hadir,”pungkasnya.

“Selain Buka bersama (Bukber) di Milad yang kesatu tahun TangtaraNews.com juga adakan santunan Anak Yatim Piatu yang insyaAllah akan di laksanakan sehabis sholat tarawih,”ujar pimpred Ajat.

Mudah-mudahan kedepan Media TangtaraNews.com selalu menjadi media yang dibanggakan masyarakat dan semua elemen dengan menyajikan berita paling akurat aktual serta berimbang,bisa menunjukan loyalitas juga menjungjung tinggi kode etik selaku jurnalis,”harapnya.

Kegiatan berjalan sambil membaca khadarat Nabi sholawat dan terakhir pembacaan Do’a bersama sehingga bisa berjalan aman tertib dan kondusif serta menerapkan protokol kesehatan (Prokes) sesuai arahan pemerintah.

(Sibti)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler