Rapimda DPD Golkar DKI Jakarta Bagian dari Konsolidasi Partai Menghadapi Pemilu 2024

Senin, 29 Agustus 2022

Jakarta,- (Nawacitalink.com)

Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar mengatakan bahwa pelantikan dan pembukaan Rakerda sekaligus Rapimda DPD Golkar DKI Jakartabagian dari konsolidasi partai menghadapi Pemilu 2024.

Zaki juga menyebut bahwa Rapimda DPD Golkar DKI Jakarta ini bagian konsolidasi internal partai untuk membangun komunikasi baik mitra partai maupun Pemerintah Daerah (Pemda).
Hal itu disampaikan Zaki Iskandar pada pembukaan Rakerda sekaligus Rapimda DPD Golkar DKI Jakartadi JCC Senayan, Minggu (28/8/2022).

“Hasil konsolidasi ini nanti ada catatan Rapimda dan Rakerda, terutama Rakerda karena kita akan melakukan berbagai macam proses persiapan baik itu tahapan verifikasi bakal calon legislatif dari DPRD provinsi sampai ke DPR RI,” kata Zaki Iskandar.

Zaki menambahkan bahwa dalam acara ini juga akan dilakukan konsolidasi mempersiapkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi calon presiden (capres) 2024.
“Yang nanti akan kita usulkan (Airlangga Hartarto sebagai Capres) ke Rapimnas di bulan November,” terangnya.

Dalam kesempatan itu turut hadir Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.
Riza mengatakan kehadirannya dalam rangka memenuhi undangan Ketua DPD Partai Gerindra.
“Saya hadir di sini diundang Pak Zaki Iskandar, sahabat saya yang baik, saya sebagai ketua DPD partai Gerindra dan Wakil Gubernur diundang memenuhi undangan Pak Zaki sebagai ketua,” ujarnya.

Dalam acara itu, turut hadir jajaran pengurus DPD Partai Golkar DKI Jakarta beserta 6.000 kader.
Hadir sejumlah Ketua Umum beserta Pengurus Teras Hasta Karya seperti Kosgoro, MKGR, SOKSI, MDI, Satkar Ulama, Alhidayah, AMPI hingga HWK.

(Syd/Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler