RAPAT KONSULIDASI DAN PALIDASI DPC KWRI PESBAR PESBAR NAWACITALINK.COM

Jumat, 25 Februari 2022

Pesisir Barat Lampung,- (Nawacitalink com)

Kegiatan berlangsung di Family Losmen Tanjung Setia di hadiri oleh Ketua Pembina 1 (satu) Bupati Pesisir Barat Dr,.Drs,.H. Agus Istiqlal SH,.MH., Kepala Dinas Komukasi dan Informasi, Para Dewan Kehormatan Etik dan Segenap Jajaran DPC KWRI.pada rabu 23/02/2022.

Dalam kesempatan itu Ketua Panitia Pelaksana Aliyubsir mengatakan di gelarnya acara Rapat bertujuan untuk menjalin eratnya silturrohmi dan kekompakan segenap jajaran DPC KWRI dalam mendorong perogram dan percepatan pembangun dari berbagai lini di Bumi Para Saibati dan Para Ulama.

Dalam kesempatan yang sama Ketua DPC KWRI periode 2022-2025 M.Azhar Oswan menyampaika Kesolidan akan bisa di raih dann berjalan maksimal apabila kita memahami tugas pokok dan pungsi profesi sebagai jurnalis serta menjunjung tinggi UU NO 40 Tahun 1999 tentang Pers dan Kode Etik Jurnalis serta memahami dan mengamalkan AD dan ART Organisasi KWRI.

Sementara Ketua Pembina 1 (satu) yang di Wakili oleh Asisten 1 (satu) Audi Marfi menyambut baik dan siap untuk bersinergi dengan DPC KWRI karena seyogyanya Profesi jurnalis Profesi yang sangat mulya yang mampu mempersatukan dan mencerdaskan kehidupan Bangsa serta Garda Demokrasi sebagai corong dan eksalator perubahan percepatan Pembangunan dengan menyuarakan dan menfromosikan program program Pemerintah Daerah Kabupaten Pesisir Barat, Pungkasnya.

(Majisin)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler