Rapat Konsolidasi dan Silaturahmi Satgas Bamus Maskot Kota Tangerang

Minggu, 20 Maret 2022

Kota Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Pembentukan sayap dari badan musyawarah masyarakat kota Tangerang yang bertujuan untuk mengembangkan bidang di setiap lini organisasi.

Rapat konsolidasi dan Silaturahmi perkenalan serta pembentukan KSB ( ketua, sekretaris dan bendahara ) Satgas Bamus maskot kota Tangerang di rumah ketua umum Bamus, di perumahan primer village jalan Maulana Hasanuddin Cipondoh Tangerang kota, Minggu 20/03/2022.

Silaturahmi ajang saling tatap muka dan mengenal antara satgas Bamus dari 13 kecamatan yang ada di kota Tangerang.

Ketua umum bamus maskot kota Tangerang H. Heri Susanto mengatakan, satgas adalah garda terdepan Bamus, satgas harus mampu memperdayakan, melihat serta mengembangkan nilai-nilai persatuan untuk peduli dengan apa yang terjadi dilingkungan kita khususnya kota Tangerang agar tercipta nya kenyamanan masyarakat.

” Bamus beserta satgas nya adalah badan musyawarah masyarakat yang lahir dari hati serta cinta kasih masyarakat kota Tangerang yang bersatu serta peduli untuk kesejahteraan dan kenyamanan masyarakat yang ada di kota Tangerang. Bamus juga harus berperan sebagai wadah pemersatu Ormas yang ada di kota Tangerang agar ormas yang ada di kota Tangerang selalu mengedepankan kepentingan masyarakat,” ujar H. Heri.

(Jun)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler