Puskesmas Gunung Kaler Gelar Vaksinasi Sebanyak 59 Peserta di Kantor Desa Sidoko Kecamatan Gunung Kaler

Kamis, 14 April 2022

Kabupaten Tangerang,-(Nawacitalink.com)

Pemerintah kembali salurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dibulan puasa 1443 H di setiap kantor desa masing-masing wilayah dengan pengawalan ketat dari TNI-Polri guna kelangsungan ketertiban keamanan bantuan tersebut yang dibantu oleh pihak pemerintahan Desa setempat.

Bantuan BPNT kali ini dikawal ketat serta menghadirkan nakes dari Dinas kesehatan Puskesmas Gunung Kaler untuk melakukan vaksinasi terhadap warga penerima manfaat yang ada di Desa Sidoko Kec.Gunung Kaler Kab.tangerang pada Kamis 14 April 2022.

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 59 peserta sudah disuntikan kepada penerima bantuan oleh tim nakes gunung kaler dengan alur pendataan terlebih dahulu screaning tensi darah observasi dan terakhir vaksinasi oleh petugas kesehatan puskesmas Gunung Kaler.

Bidan Susan mewakili puskesmas Gunung Kaler mengatakan Alhamdulillah warga dan peserta yang hadir untuk menerima bantuan BPNT tunai sebesar Rp.500.000,begitu antusias dan para peserta vaksinasi juga begitu terlihat tertib dan menerapkan protokol kesehatan,”ujarnya.

“Warga Desa sidoko terima vaksinasi jenis Pfizer dosis kesatu 17 dosis ketiga sebanyak 3 peserta,.
Moderna dosis ketiga 16 peserta,terahir jenis Sinovak dosis kedua sebanyak 23 peserta dengan jumlah peserta vaksinasi keseluruhan 59 peserta sudah tersuntikan kepada warga Desa sidoko penerima bantuan BPNT tunai,”kata Bidan Suzan kepada awak media.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekcam Gunung Kaler Supiyani,S.Pd.MM didampingi oleh Dinsos Eka Nurlaela,Reila Brilinatin,Kades H.Subarta beserta seluruh Staf desa RT/RW,TKSK Kec.Gunung Kaler Satpol PP,Kapus Gunung Kaler,P.Care Dhefi dan Vaksinatior, Bhabinkamtibmas Polsek Kresek juga Koramil 07/Kresek,Nakes Puskesmas Gunung Kaler,Bidan Susan,Enong Ina,Chaerunisa,Baehaki,Ormas pemuda pancasila (PP) Ranting Desa Sidoko PAC Gunung Kaler Rekan media

Kegiatan penyaluran BPNT dari pemerintah berjalan tertib aman lancar dijaga ketat pihak TNI-Polri dan semua patuhi protokol kesehatan (Prokes) yang sudah dianjurkan oleh pemerintah pusat.

(Sibti)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait