PROGRAM POLRI BEDAH RUMAH PELETAKAN BATU OLEH KAPOLRES ZAIN

Sabtu, 21 Januari 2023

Kabupaten Tangerang,- (Nawacitalink.com)

19 Januari 2023 Kapolres Metro Tangerang Kota kombes Pol Dwi Zain Nugroho didampingi Kapolsek I Gusti Moh Sugiarto serta Danramil Sepatan Kap Inf Sudibyo dan Camat Pakuaji Hj Asnawi melakukan kegiatan peletakan batu pertama bedah rumah berlokasi di Pakuaji Desa kali baru Kabupaten Tangerang.

Polri Dwi Zain memberikan kata sambutan ,bahwa hari ini Kita mengadakan peletakan batu pertama di rumah Ustad Abdul Rosyid salah satu program Polri peduli bersama dengan Stakeholder .
Adapun target maksimal selesai 1 atau 2 bulan kalau bisa secepatnya sebagai kepedulian Polri kepada masyarakat yg memang membutuhkan rumah yg rusak untuk dibedah.

Bedah rumah program polri peduli bekerjasama dengan pihak kordinasi dengan instansi terkait camat serta babinsa dan kantibmas untuk mencari rumah masyarakat yang rusak untuk di perbaiki.

Adapun bantuan Corporate Social Responsibility ,perusahaan .
Dwi zain berterima kasih kepada Ustad Abdul Rosyid yang telah membantu mengajar ngaji masyarakat.
Terutama anak anak.
” Abdul Rosyid berterima kasih kepada Polri dan pihak pihak yang telah memberikan bedah rumah sehingga keinginan hati yang selama ini telah terwujud.

Semoga Allah SAW membalas kebaikan hati Kapolres Kapolsek ,Danramil ,Babinsa,Camat ,Csr dan masyarakat yang turut mem bantu sehingga terwujutnya Bedah Rumah Abdul Rosyid.

(Shorta Sinaga)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler