POLSEK KOTAWARINGIN LAMA LAKSANAKAN PAGI JUMAT CURHAT BERKAH

Jumat, 30 Desember 2022

Kotawaringin Lama,- (Nawacitalink-com)

Untuk semakin mendekatkan diri dalam pelayanan masyarakat sebagai Polisi Pengayom Masyarakat, Polisi Pelindung Masyarakat serta Polisi Mitra Masyarakat, Polsek Kotawaringin Lama dibawah Komando Kepolisian Kotawaringin Barat melaksanakan kegiatan humanis yakni melaksanakan Jumat Curhat Berkah.

Kegiatan yang dikemas dengan Silaturahmi (Hari Jumat pagi 30/12/2022) yang mengundang Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa, Berbagai Kelembagaan Mandiri Masyarakat juga dihadiri Perwakilan Perusahaan-Perusahaan yang berkegiatan Usaha di Wilayah Hukum Polsek Kotawaringin Lama.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Kotawaringin Lama AKP Joni Risatno kepada Nawacitalink. com mengatakan kegiatan Jumat Curhat Berkah ini adalah untuk saling menjalin hubungan timbal balik untuk terus menjalin dan membangun komunikasi yang semakin kondusif.

Disampaikan pula bahwa komunikasi timbal balik yang dijalin semakin baik dan kondusif ini tujuan yang diharapkan kepada masyarakat agar memberikan masukan dalam berbagai hal yang sedang berkembang ditengah masyarakat sehingga menjadi perhatian oleh pihak Kepolisian dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Dengan dibangunnya komunikasi yang timbal balik dengan bentuk diskusi atau saling curhat agar hubungan antara pihak Polsek Kotawaringin Lama semakin baik dan saling terbuka sehingga diharapkan agar berbagai persoalan yang terjadi ditengah masyarakat dapat segera ditindaklanjuti dengan seksama dan dapat terselesaikan dengan kondusif dan kepada Seluruh Masyarakat agar sadar diri dan Sadar Hukum sebagai Warga Masyarakat dan Warga Negara Kesatuan RI semakin baik.

Hal yang terpenting dengan berbagai masukan dari berbagai elemen masyarakat yang hadir dapat menjadi koreksi bagi Polsek Kotawaringin Lama dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai aparat penegak hukum, bukan saja sebagai penindak akan tetapi sebagai pengayom yang mengutamakan juga tindakan prefentif sehingga kesejukan dan kenyamanan dan perlindungan dapak terlaksana dengan baik.

(adtambunan-korwilkalteng/liputan).

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait