Polresta Tangerang Bagikan Daging Qurban Kepada Masyarakat

Selasa, 18 Juni 2024

Kabupaten Tangerang, – (Nawacitalink.com)

Warga di sekitar wilayah Mapolresta Tangerang bersiap untuk mendapatkan daging kurban. Dimana, pihak kepolisian setempat telah menyiapkan ratusan kantung daging.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono mengatakan, pihaknya telah menyebar sebanyak 500 kupon daging kurban kepada warga sekitar Mapolresta Tangerang.

“500 kupon daging kurban sapi telah kita siapkan dan diserahkan kepada babinkantibmas,” katanya, Senin, 17/06/2024.

Bakthiar menjelaskan, babinkantibmas setempat akan memilih warganya yang berhak menerima kupon daging kurban Idul Adha 1445 Hijriah. Pembagian itu akan dilakukan langsung di Mapolresta Tangerang.

“Saat ini masih proses penyembelihan dan penyincangan daging kurban. Nanti akan di masukkan kedalam kantong plastik dengan jumlah yang sama dengan kupon yang telah dibagikan,” ungkapnya.

Lanjut Bhaktiar, setelah itu warga yang telah menerima kupon dapat mengambil daging kurban yang telah di siapkan pada pukul 16.00 WIB.

“Kita siapkan satu kantong daging dengan berat satu kilogram. Kami harap dengan pembagian ini, masyarakat dapat menikmati Hari Raya Idul Adha,” pungkasnya.

Diketahui, Polresta Tangerang menyiapkan tujuh ekor sapi kurban untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar. Proses penyembelihan dan penyincangan pun dilakukan di Mapolresta Tangerang.

(Wawan Nugroho)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait