Polres Pesisir Barat Gelar Bantuan Sosial Berikan Paket Sembako Kepada Lansia dan Penyandang Disabilitas

Selasa, 25 Juni 2024

Pesisir Barat Lampung, – (Nawacitalink.com)

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan bantuan sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini difokuskan kepada para lansia dan penyandang disabilitas di sekitar Mako Polres Pesisir Barat, Selasa 25/06/2024.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra, S.I.K,.M.H. Melalui Kasihumas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E.,M.H. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk nyata kepedulian Polri terhadap kesejahteraan masyarakat, terutama mereka yang rentan.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dan memberikan sedikit keringanan beban bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan, terutama para lansia dan penyandang disabilitas,” ujar Kasihumas.

Paket sembako yang berisi bahan makanan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan mie instan, disalurkan kepada masyarakat yang sudah terdata oleh Bhabinkamtibmas setempat.

Kegiatan bantuan sosial ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-78. Selain memberikan sembako, Polres Pesisir Barat juga berencana mengadakan kegiatan sosial lainnya untuk lebih mendekatkan diri dan melayani masyarakat dengan sepenuh hati.

Dengan semangat Bhayangkara yang selalu hadir untuk masyarakat, Polres Pesisir Barat berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat luas, terutama mereka yang membutuhkan.

(Hms/RDN/MAJISIN)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait