Polres Lahat, Polda Sumsel Ungkap Kasus Penganiayaan

Sabtu, 4 Maret 2023

Lahat Sumsel,- (Nawacitalink.com)

kapolres lahat AKBP S. Kunto Hartono, SIK. MT, melalui kapolsek Tanjung Sakti AKP Nurhanas, telah ungkap kasus penganiayaan berdasarkan
LP-𝙰/ 01 /𝙸𝙸𝙸/2023/Sumsel/RES Lahat tanggal 03 Maret 2023.

Pelapor atas nama Pirdaus yang berusi 38 Tahun, Pekerjaan POLRI Alamat Desa Negeri Kaya kecamatan tanjug sakti Pumi Kabupaten Lahat.

korban bernama, Madi Umur 35 Thn Pekerjaan Tani Alamat Desa pagar jati kecamatan tanjung sakti pumu kab Lahat.

Adapun Yang terlapor nama Suyatno bin Sukri Umur 31 Thn Pekerjaan Tani
Alamat Desa simpang tiga kecamatan tanjung sakti pumu Kabupaten Lahat.

Tempat kejadian Desa gunung ayu Kecamatan Tajug sakti Pumu kabupaten Lahat.tepatnya di kebun cugung kayu manis.

Kronologis Kejadian Pada hari Jumat tanggal 03 Maret 2023 sekira pukul 08.30 Wib bertempat di lokasi kebun Cagung kayu manis di desa gunung ayu awalnya antara pelaku sudah terjadi selisih paham atau sudah lama tidak tegur sapa, dan pada waktu kejadiian korban hendak mau pulang ke pondoknya yg berada di kebun dan di pondok tersebut melewati pondok kebun tersangka dalam perjalanan tersebut korban membacok pohon kayu juar yg berada di kebum tersangka.

Melihat hal tersebut maka tersangka langsung menegur korban hingga terjadilan ribut mulut hingga akhirnya korban mengayunkan senjata tajam yg ia pegang terhadap tersangka dan mengalami hal tersebut tersangka menuju pondok nya dan mengambil senjata tajam selanjutnya tersangka menghampiri korban dan pada waktu menghampiri korban tersebut pada waktu itu tersangka tersandung oleh akar kayu kopi lalu tersangka pun terjatuh pada saat posisi terjatuh tersebut, tersangka melihat korban sudah mengayunkan senjata tajam miliknya ke arah tersangka dan melihat hal tersebut tersangka langsung mendahuluinya dengan cara menusuk korban dengan menggunakan senjata tajam milik nya sebanyak satu kali yg diarahkan pada bagian bawah ketiak sebelah kanan dengan posisi tersangka dibawah dan korban diatas.

Selanjutnya korban pun langsung terkapar dan tetjatuh ketanah dan tidak berapa lama kemudian tersangka langsung meninggalkan korban di tempat kejadian dengan kondisi korban sudah terluka , selanjutnya tersangka langsung menuju pulang kerumahnya yg berada di desa simpang tiga pumu dengan berjalan kaki kurang lebih selama 5 jam selanjutnya tersangka langsung menyerahkan diri menuju polsek tanjung sakti.

Sampai berita ini di turunkan tersangka masih dalam pemeriksaan kepolisian.

(Yan/Nas)

Kasubsi penjas humas polres lahat Aiptu Lispono SH.

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler