POLRES DAN KEJARI MUARA ENIM TERUS BERSINERGI DALAM PELAKSANAAN TUGAS SEBAGAI PENEGAK HUKUM

Selasa, 28 Februari 2023

Muara Enim Sumsel,- (Nawacitalink.com)

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, SH, SIK, MH, didampingi Wakapolres Kompol CS. Panjaitan, SE, M.Si, Kasat Reskrim AKP Toni Saputra, SH, SIK dan Kasi Humas AKP Rtm. Situmorang menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muara Enim Ahmad Nuril Alam, SH, MH, di Mapolres Muara Enim, Jalan Jenderal Bambang Utoyo Muara Enim, Selasa (28/2/2023).

Pertemuan tersebut untuk meningkatkan sinergitas dan kerja sama kedua institusi penegak hukum dalam pelaksanaan tugas memberikan kepastian hukum kepada masyarakat.

Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi berharap pihaknya dan Kajari Muara Enim beserta jajaran dapat terus meningkatkan sinergitas dan kerja sama yang baik dalam pelaksanaan tugas sebagai penegak hukum untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada mereka.

“Polres Muara Enim dan Kejari Muara Enim dapat terus bersinergi serta bekerja sama dalam pelaksanaan tugas sebagai penegak hukum, agar dapat terus meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam penegakan hukum,” katanya.

Sementara itu, Nuril Alam mengapresiasi Kapolres Muara Enim dan jajaran yang selama ini telah bersinergi dan bekerja sama dengan pihaknya, dalam memberikan kepastian hukum kepada masyarakat. Diharapkan, sinergitas dan kerja sama itu dapat terus ditingkatkan.

(Naswani)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler