Polisi Amankan 26 Orang Terkait Narkoba Dalam Penggerebegan Kampung Bahari Tanjung Priuk

Rabu, 9 Maret 2022

Jakarta Utara,- (Nawacitalink.com)

Sebanyak 700 personel gabungan dikerahkan untuk memberangus peredaran narkoba di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Rabu (09/03/2022).

Sebanyak 26 orang diamankan polisi dalam penggerebegan tersebut.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menyampaikan, pihaknya dibantu TNI dan unsur pengamanan dari Pemprov DKI Jakarta melakukan operasi senyap pemberantasan narkoba di salah satu kampung kawasan Jakarta Utara.

“Adapun Hasil kegiatan yang dilakukan secara mendadak tentunya didapatkan begitu banyak barang bukti 26 orang diamankan sebagai pelaku dan akan dilakukan penyidikan secara mendalam terdiri dari 18 laki-laki 8 perempuan,” terang Zulpan kepada wartawan di Jakarta Utara, Rabu (09/03/2022).

Zulpan mengatakan, sejumlah narkotika berbagai jenis dan beberapa senjata tajam disita sebagai barang bukti dari hasil penggerebekan di Kampung Bahari. Zulpan menyebut antara lain sabu seberat 350 gram, 1500 butir ekstasi dan ganja sintetis.

“Di tkp di temukan juga uang tunai Rp 35 juta serta berbagai peralatan komunikasi elektronik,” ujarnya.

Zulpan menerangkan, pemberantasan narkoba merupakan komitmen Polri karena berdampak buruk bagi generasi bangsa Indonesia.

(Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait