Pesta Panggung Rakyat Bekasi HUT RI ke 77 Akan di Adakan di 2 Tempat Alun-alun Kota Bekasi dan Gedung Creative Center

Sabtu, 6 Agustus 2022

Kota Bekasi,- (Nawacitalink.com)

Memperingati kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 Tahun, dan mengenang jasa-jasa Pahlawan yang Telah Berjuang dalam memperebutkan kemerdekaan ini maka sepatutnya mengenang jasa-jasa para pahlawan. Maka dari itu Aliansi Wartawan Bekasi ( AWASI ) dan beberapa organisasi masyarakat, (Media Mata Bind) mengadakan Perayaan HUT RI dengan tema gebyar HUT RI KE 77 ( PESTA PANGGUNG RAKYAT BEKASI ) dengan beberapa lomba, Festival Musik, Patriot Matsuri ( Cosplay ) , Mancing Ikan, Game Online dan beberapa lomba lainnya.

Selain Perlombaan juga ada Pameran, Bazar Murah, UMKM, Makanan Indonesia, permainan Anak, juga turut di Hadiri oleh Plt. Walikota Bekasi, Dandim 0507, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kalapas Kelas II A Bekasi, BUPATI Bekasi, Kapolres Metro Bekasi, Dandim 0509. Mentri Koperasi dan UKM dan turut di meriahkan Band Local Heroes Jabodetabek Sekitarnya Peron Satoe. Mc Wawan Gendut.

Dalam acara ini di laksanakan di 2 Tempat berbeda yaitu di Alun-alun Kota Bekasi Pada tanggal 08-14 Agustus 2022 , pada pukul 10:00 – 22:00 WIB, Dengan acara perlombaan, pagelaran musik, Bazar, UMKM, jajanan Indonesia, Permainan Anak-anak dan pameran

Selain di Alun-alun Kota Bekasi juga di laksanakan di Gedung Bekasi Creative Center kota Bekasi pada Tanggal 08-20 Agustus 2022 pada Pukul 10:00 – 17:00 WIB dengan Acara Perlombaan, Bazar dan UMKM.

Dalam Rangkaian acara tersebut di setiap hari nya ada Dorprizee Untuk para pengunjung yang akan datang di undi dan total Hadiah Dalam Perlombaan sebesar Rp 45.000.000,- Empat Puluh Lima Juta Rupiah.

Acara tersebut sebagai acara terlama di Kota Bekasi yang pernah di lakukan di Kota Bekasi, untuk warga Bekasi dan sekitarnya untuk segera datang di Acara Pesta Panggung Rakyat Bekasi, bersama keluarga, kerabat lainnya. Yuk sukseskan Perayaan HUT RI yang ke 77 Tahun.

(Rls/Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler