PERUMAHAN DARU ESTATE MENGHADIRKAN KEMUDAHAN BELI RUMAH BEBAS BI-CHECKING DAN BEBAS TOLAKAN BANK

Minggu, 14 Agustus 2022

Kabupaten Tangerang,- (Nawacitalink.com)

(13/08) – Perumahan Daru Estate menghadirkan kemudahan beli rumah Bebas BI-Checking dan Bebas Tolakan Bank di PROGRAM MERDEKA ini selama periode 5 Agustus 2022 s.d 5 September 2022.

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77, Daru Estate mengadakan rangkaian kegiatan perlombaan pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022 yang diikuti oleh calon konsumen. Kegiatan lainnya adalahpenyerahan secara simbolis unit rumah untuk konsumen yang telah booking pada periode PROGRAMMERDEKA.

Hadiah-hadiah menarik diberikan kepada calon konsumen berupa Cashback 1,5 juta, Luxury Benchdan hadiah menarik lainnya. Rangkaian kegiatan PROGRAM MERDEKA diadakan mulai dari 5 Agustus 2022 s/d 5 September 2022 bisa diikuti oleh calon konsumen dan konsumen yang sudah booking di periodePROGRAM MERDEKA.

” PROGRAM MERDEKA Bebas BI-Checking dan Bebas Tolakan Bank ini menjadi program unggulan di Perumahan Daru Estate, karena ini menjadi komitmen developer memberikan kemudahan kepada konsumen untuk punya rumah yang saat ini banyak terkendala BI-Checking.

” Ucap Manager Project Daru Estate Yunanto.PROGRAM MERDEKA ini dikhususkan hanya untuk 17 unit saja tipe 1 kamar. Hal ini di karenakan banyaknya minat masyarakat pada tipe 1 kamar ini. Nilai plus lainnya pada tipe 1 kamar ini adalah memilki bahan bangunan berkualitas, suasana lingkungan yang asri ala pedesaan, bebas banjir, dan lokasi yang strategis dekat dengan stasiun KRL Daru Tangerang hanya 10 menit jalan kaki. Interior design tipe 1 kamar ini, adalah modern minimalis yang banyak diminati kaum milenial dan pasangan suami istri yang baru menikah.

” Daru Estate ini perumahan subsidi yang bagus, dengan bangunan dan design interior yang pemium. PROGRAM MERDEKA Bebas BI-Checking dan Bebas Tolakan Bank ini menjadi solusi bagi masyarakat yang mengalami kendala BI-Checking dan Penolakan Bank.

Kami ingin memudahkan konsumen agar bisa membeli rumah tanpa kendala tersebut.” Manager Marketing Daru Estate Roesminto.About us: Daru Estate merupakan perumahan subsidi terbesar di Daru Tangerang. Saat ini Daru Estate telah dihuni oleh lebih dari 700 KK di tahun 2022, karena lokasi yang sangat strategis hanya 10 menit jalan kaki dari Stasiun KRL Daru Tangerang, sehingga banyak diminati masyarakat.

Media Contact: Yohannes Loui Pattinama Phone : 0821 2388 7614 Daru Official Number : 0811 800 678, 0812 6000 5578 Email : daruestates@gmail.com Website : www.daruestates.com Marketing Office : Perumahan Subsidi, Jl. Daru Estate No.15720, Daru, Jambe, Tangerang Regency, Banten 15720.

(Rls/Red)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler