Persiapan Menyambut MTQ ke-40 di Kecamatan Maja Kabupaten Lebak,Banten

Sabtu, 11 Maret 2023

Lebak,-(Nawacitalink.com)

Untuk mematangkan persiapan Menyambut Musabaqah Tilawatil Qur’an ke 40 di kecamatan Maja Kabupaten Lebak Banten melaksanakan Rapat Persiapan dengan sejumlah Panitia,Sabtu (11/03/2023).

Kegiatan rapat tersebut dilaksanakan di Aula Kantor kecamatan Maja.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Camat Maja EDI NURHEDI S.Sos.turut hadir Forkopincam,ormas,lembaga dan tokoh lainya serta panitia yang ikut terlibat dalam kegiatan MTQ tersebut.

Erdi Fitriadi, S.IP, M.Si selaku pembawa acara sekaligus selaku ketua umum panitia lokal mengatakan” persiapan sudah dilaksanakan dari beberapa bulan sebelumnya,dari tempat,alat,maupun penunjang lainya Alhamdulillah untuk saat ini persiapan acara MTQ ke 40 Maja sudah mencapai 90%.

“Khususnya kecamatan Maja Saya berharap optimis bisa menjadi juara Umum di gelaran MTQ Ke-40 ini Sekaligus menjadi tuan rumah yang menggelar acara ini dengan lancar,aman,dan meriah” ungkapnya.

Semoga acara ini dapat menjadi motivasi kepada masyarakat untuk mencintai, mempelajari, memahami, dan mengamalkan nilai-nilai atau kandungan Al-Qur’an baik secara individu , keluarga, maupun masyarakat. Karena didalam Al-Qur’an itu sendiri adalah sebagai tuntunan dalam kehidupan baik dunia maupun akhirat ,” ucap ketua umum panitia lokal.

(Ahmad)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait