Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang Menggelar Rapat Pleno dan Rapat Anggota

Sabtu, 9 Juli 2022

Kabupaten Tangerang,- (Nawacitalink.com)

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tangerang menggelar rapat pleno dan rapat anggota untuk mengesahkan pencatatan anggota baru.
Rapat yang dihadiri Ketua, Pengurus, Dewan Penasehat dan anggota PWI Kabupaten Tangerang itu, dilaksanakan di Sekretariat PWI Kabupaten Tangerang, Jum’at (08/07/2022).

Mereka yang disahkan pencatatan telah dinyatakan lulus dalam karya latih wartawan (KLW) pada 19 Mei lalu di Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang.

“Wartawan yang mengikuti KLW ini ada 19 orang dan dinyatakan lulus ada 16 orang. Mereka yang dinyatakan lulus ini kita pleno untuk pencatatan keanggotan,” ungkap pak Sangki, Jumat (8/7).

Sangki menjelaskan, wartawan yang dinyatakan lulus sebenarnya sudah sah menjadi Anggota PWI. Namun, sesuai aturan organisasi pencatatan keanggotaan merupakan kewenangan pengurus di tingkat Kabupaten dan Kota.

“Tidak hanya pleno namun anggota baru ini kita berikan pakta integritas. Tujuannya lebih kepada penekanan dan komitmen untuk menjaga marwah organisasi dan kode etik profesi jurnalis,” jelasnya.

(Sy/Red).

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler