Peringati Hari Jadi Polwan ke 74, HKGB ke 70 dan Hut Lamandau ke 20 Masyarakat Lamandau Olah Raga Bersama

Senin, 8 Agustus 2022

Nanga Bulik,-(Nawacitalinkcom)

Polres Lamandau – Pagi yang berkabut tidak menyurutkan antusias masyarakat Lamandau berbondong bondong menuju Bundaran Rusa kota Nanga Bulik di area car free Day untuk melaksanakan olahraga bersama, Minggu (07/08/2022) pagi.

Olah raga bersama tersebut dalam rangka memperingati Hari jadi Polwan ke 74, HKGB ke 70 dan Hut Lamandau ke 20, antara lain senam pagi, jalan santai dan penampilan beladiri Polri oleh Personil Polwan Polres Lamandau.

Di ikuti oleh Bupati Lamandau H. Hendra Lesmana, Dandim 1017/Lamandau Letkol Inf. Dwi Dipoyono, S.Sos, Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono, S.I.K, Wakapolres Lamandau, Sekda Kab. Lamandau, OPD Kab. Lamandau, Ketua GOW Kab. Lamandau, Ketua Persit Kab. Lamandau, Ketua Bhayangkari Cabang Lamandau, undangan serta masyarakat Kab. Lamandau.

Dalam sambutannya Bupati Lamandau menyampaikan ucapan selamat atas Hari Jadi Polwan ke-74, HKGB ke-70 dan HUT Lamandau ke-20, sering disampaikan bahwa kegiatan kemasyarakatan di dasarkan pada parameter yaitu Pandemi Covid-19, Pemerintah Pusat dan Daerah secara bertahap telah melonggarkan kegiatan sosial kemasyarakatan.

“Seperti halnya hari ini di laksanakan serangkaian kegiatan oleh raga dalam rangka Hari jadi Polwan, HKGB dan Hut Lamandau dengan maksud untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolah ragakan masyarakat, selain itu juga untuk mendorong kegiatan ekonomi sehingga pemulihan ekonomi dapat kita wujudkan.”tegasnya.

Dua hal ini menjadi starting point berkaitan dengan even dan kegiatan yang di selenggarakan, semoga
Organisasi dan Institusi yang berulang tahun dapat makin di cintai oleh masyarakat. Pungkasnya.

Usai jalan santai Kapolres Lamandau menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat Lamandau yang telah hadir ikut memeriahkan acara carfreday hari ini, selain berolah raga kita sehat juga untuk menjalin silahturahmi.

Kepada saudara saudara yang hadir sambil menunggu undian Doorprize di persilahkan makan gratis di stand stand pedagang kaki lima di area Bundaran rusa. Pungkas AKBP Bronto.

(adtambunan-korwilkalteng/hms polreslamandau).

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler