Peringati Hari Jadi Polwan Ke-74 Dan HKGB ke-70, Polda Kalteng Bagikan 1000 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Selasa, 2 Agustus 2022

Palangka Raya, (Nawacitalink.com)

Dalam rangka memperingati hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-74 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-70, Polda Kalteng menggelar bakti sosial (Baksos).

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si. saat melepas pemberangkatan Tim Baksos yang bertempat di Lobi Mapolda setempat, Selasa (02/08/2022) pukul 07.30 WIB.

Pada kegiatan tersebut, Kapolda didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ibu Dewi Nanang Avianto, Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. dan pejabat utama Polda Kalteng serta personel Polwan Polda Kalteng.

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk rasa syukur Polwan dan Bhayangkari untuk memperingati hari jadinya.

“Semoga dengan adanya bakti sosial ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Sementara itu, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan, untuk pelaksanaan baksos dilaksanakan di tiga titik yaitu Jalan Pelatuk, Kelurahan Menteng, dan Pelabuhan Rambang Kota Palangka Raya.

“Pada bakti sosial kali ini kami memberikan bantuan berupa paket sembako sebanyak 1.000 paket dengan sasaran masyarakat yang membutuhkan dan para abang becak yang ada di Kota Palangka Raya,” urainya.

(adtambunan-korwilkalteng/hms poldakalteng).

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler