Peringati Hari Jadi ke -74, Polwan Polres Lamandau Bagikan Bunga dan Coklat

Kamis, 1 September 2022

Nanga Bulik,- (Nawacitalink.com)

Polres Lamandau – Bertempat di simpang tiga Jalan Batu Batanggui Kota Nanga Bulik, Polwan Polres Lamandau Polda Kalteng membagikan bunga dan coklat kepada masyarakat dalam rangka peringatan hari jadinya ke-74, Kamis (1/09/2022) pagi.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Lamandau Kompol Novalina Tarihoran, S.T.,S.I.K., M.I.K dan didampingi personel Polwan Polres Lamandau.

Dalam kegiatan tersebut, personel Polwan membagikan bunga dan coklat kepada pengguna jalan serta memberitahukan bahwa hari ini adalah Hari Jadi ke-74 Polwan Republik Indonesia dan mohon doa agar Polwan tetap bisa berkarya dalam berikan pelayanan kepada masyarakat.

Wakapolres Lamandau menyampaikan bahwa Polwan bukanlah unsur pendukung organisasi Polri melainkan unsur utama organisasi Polri oleh sebab itu perannya sangat dibutuhkan oleh organisasi.

“Dengan bertambahnya usia, kami akan terus meningkatkan kompetensi dan berupaya melakukan yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” ungkapnya.

Wakapolres berpesan, agar masyarakat memberikan saran, masukan dan kritik yang membangun agar pelayanan yang dilakukan oleh Polri khususnya Polwan dapat sesuai dengan harapan masyarakat.

Pada saat membagikan bunga dan coklat, Polwan juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes.

“Jangan lupa saat ini masih pademi covid 19, agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan arahan Pemerintah.” Pungkas Wakapolres.

(adtambunan-korwilkalteng/hms polreslamandau)

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait