Peringati Hari Ibu’ ke-94, Kementerian PUPR Lepas 50 CPNS ke Cianjur

Jumat, 23 Desember 2022

Jakarta,- (Nawacitalink.com)

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat RI melaksanakan Pelepasan CPNS Kementerian PUPR yang tergabung dalam Satuan Tugas Pasca Bencana Gempa di Cianjur Tahap I sebanyak 50 orang.

Para CPNS tersebut akan melaksanakan pendampingan teknis rehabilitasi dan rekonstruksi pasca bencana gempa di Cianjur.

Kegiatan pelepasan tersebut dilaksanakan setelah penyelenggaraan upacara bendera Peringatan Hari Ibu (PHI) ke-94 di Lapangan Sapta Taruna Kementerian PUPR yang mengusung tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”, Kamis (22/12/22).

Dalam upacara tersebut, Direktur Jenderal Cipta Karya Diana Kusumastuti menyampaikan dan mengingat kembali akan pentingnya perempuan dalam mencapai tujuan-tujuan bangsa.

Peringatan Hari Ibu menunjukkan bahwa perjuangan kaum perempuan Indonesia, telah menempuh proses yang sangat panjang dalam mewujudkan kesetaraan bagi seluruh rakyat Indonesia, termasuk perempuan dan laki-laki yang memang sudah dijamin sejak awal dalam UUD RI 1945.

Ia juga mengajak semua perempuan untuk terus berkarya dan terus meningkatkan kualitas serta kapabilitas diri.

“Selamat Hari Ibu ke-94 Tahun 2022, mari terus berkarya menjadi sosok yang mandiri, kreatif, inovatif, percaya diri serta terus meningkatkan kualitas dan kapabilitas diri sehingga bisa menjadi kekuatan yang besar menyejahterakan semua. Perempuan berdaya, anak terlindungi, Indonesia maju!” tandas Diana.

(Rls/Red)

#SigapMembangunNegeri

banner-panjang

Baca Juga

Berita Terkait

bannernew

Perkembangan Virus Corona

Baca Juga

Berita Terpopuler